5 Tips Move On Ala Cowok yang Gampang Dijalanin

5 Tips Move On Ala Cowok yang Gampang Dijalanin

Yang namanya patah hati pasti menyedihkan. Makanya harus segera move on agar kesedihan mulai menghilang. Sejumlah tips move on yang biasa dilakukan cowok ini bisa banget ditiru, baik oleh cowok atau cewek sekali pun. Berikut beberapa tips nya.

Nongkrong Bareng Teman

Putus cinta adalah hal yang tidak enak. Daripada pusing memikirkan mantan pacar, lebih baik ajak teman-teman dekat untuk ketemu dan nongkrong bersama. Ketemu teman dan berbincang banyak hal bisa menghilangkan masalah percintaan yang sedang dihadapi. Siapa tahu dari pertemuan itu bisa dapat solusi.

Nongkrong dengan teman nggak harus dilakukan di tempat-tempat mewah seperti restoran atau kafe. Misalnya kumpul di salah satu rumah teman dan habiskan waktu berjam-jam juga seru kok dilakukan. Nggak harus mengeluarkan banyak uang juga kan.

Tips Move On Ala Cowok (IDN Times)

Liburan

Tips move on berikutnya yang sering banget dilakukan kaum pria adalah melakukan liburan atau plesiran. Liburan bisa dilakukan sendiri atau mengajak beberapa teman. Liburan bisa membuat stres akibat putus cinta jadi hilang. Siapa tahu juga saat mendatangi sebuah tempat wisata, malah ketemu kenalan baru yang bisa jadi pengganti sang mantan pacar loh.

Jika kamu lebih nyaman sendirian berlibur jua nggak salah kok. Mungkin saat pergi sendirian membuat kamu bisa merefleksikan banyak hal tentang masa lalu. Misalnya apakah penyebab putus cinta karena kesalahan kamu atau hal-hal lain jadi pemicunya. Belajar dari masa lalu mendatangkan pengalaman baru dalam urusan percintaan.

Nonton Konser

Saat ini hampir setiap pekan berlangsung konser musik dengan pengisi acara beberapa musisi tanah air. Menonton konser usai putus cinta juga jadi hal yang bisa dilakukan. Kamu bisa menyanyi sekeras-kerasnya untuk meluapkan emosi pasca putus cinta. Usahakan jangan nonton konser musik yang menyajikan lagu cinta ya, yang ada malah hati makin ambyar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"