5 Sketsa Keluarga Kecil Bahagia, Awas Baper~

5 Sketsa Keluarga Kecil Bahagia, Awas Baper~

Kalian yang sedang menuntut ilmu di luar kota, tentu sering merasakan rindu kepada orang tua. Meskipun teknologi informasi sudah sangat canggih, hal itu nggak bisa menggantikan pertemuan langsung dengan ayah dan ibu. Benar, kan?

Apalagi kalian habis mengalami hari yang dirasa berat, kesialan demi kesialan datang menghampiri. Tentu rasanya ingin sekali berbagi cerita dengan mereka, tentang keluh dan kesah yang kalian rasakan.

Keluarga kecil bahagia (instagram @curtiswiklund)

Memang nggak semua orang merasakannya. Ada juga mereka yang cukup beruntung bisa hidup dengan kedua orang tua. Dan biar kalian bisa menambah rasa syukur, coba deh simak ilustrasi gambar di bawah.

Seorang ilustrator berasal dari Michigan, Amerika Serikat, menyebarkan karya-karyanya di media sosial Instagram. Lewat karya-karyanya, ilustrator bernama Curtis Wiklund itu mengajak kita untuk mengamati kehidupan dari keluarga kecil bahagia.

Keluarga kecil bahagia (instagram @curtiswiklund)

Sederhana namun menyentuh, gengs. Buat yang jauh dari ayah dan ibu, awas baper, ya. Yuk langsung simak keterangan lebih lengkap di bawah ini.

Pasti kalian pernah mengalami, memandang lama wajah orang tua saat tidur. Ngangenin, ya.

Keluarga kecil bahagia (instagram @curtiswiklund)

Waktu liburan tiba, dan lebih enak kalo bisa pergi bersama keluarga. Bahagia banget rasanya!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"