5 Quotes Tentang Cinta Tanpa Syarat yang Menyentuh Banget, Dalam Cuy

5 Quotes Tentang Cinta Tanpa Syarat yang Menyentuh Banget, Dalam Cuy

Hal terindah tentang cinta tanpa syarat adalah pengaruhnya bagi kehidupan setiap manusia. Dalam dan susah buat dijabarkan dalam kata-kata.

Saking besarnya pengaruh dan kekuatan dari cinta ini, kita pun hingga kini sulit untuk memahami sepenuhnya. Hanya sepotong pemahaman yang kecil, yang belum bisa menjelaskan secara utuh apa itu cinta.

Cinta tanpa syarat (maggiedent.com)

Yah, mungkin memang terasa berlebihan kalo quote cinta bisa menjelaskan hal itu. Tentu bertolak belakang juga dengan asumsi di paragraf awal.

Namun, dengan membaca quote cinta tanpa syarat di bawah, setidaknya bisa membantu kita untuk memperkaya pemahaman tentang arti cinta. Fungsinya? Tentu bisa membuat kita lebih bahagia dalam menjalani cinta itu sendiri.

Nah, tanpa berlama, langsung aja simak quotes tentang cinta di bawah, ya. Semoga bisa benar-benar memperkaya pemahamanmu, cuy!

Quotes tentang cinta (yourtango.com)

“Unconditional love really exists in each of us. It is part of our deep inner being. It is not so much an active emotion as a state of being. It's not 'I love you' for this or that reason, not 'I love you if you love me.' It's love for no reason, love without an object.”

Artinya: Cinta tanpa syarat itu ada di dalam setiap diri manusia. Ini adalah bagian terdalam dari kemanusiaan. Dan sebagai sebuah emosi, cinta tanpa syarat bukanlah jenis yang selalu aktif. Ini bukan cuma 'aku mencintaimu' untuk satu atau lain alasan, pun bukan 'aku mencintaimu jika kamu mencintaiku'. Ini adalah cinta tanpa alasan, cinta tanpa terikat oleh benda.

Quotes tentang cinta (yourtango.com)

“The ultimate lesson all of us have to learn is unconditional love, which includes not only others but ourselves as well."

Artinya: Pelajaran paling berharga yang baiknya kita dapatkan adalah cinta tanpa syarat, yang mana termasuk di dalamnya gak cuma tentang orang lain, namun juga tentang diri sendiri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"