5 Profesi Ini Menjadi Idaman Para Calon Mertua, Calon Mantu Cek Dulu Biar Makin Disetujui

5 Profesi Ini Menjadi Idaman Para Calon Mertua, Calon Mantu Cek Dulu Biar Makin Disetujui

Setiap orangtua dari anak perempuan pasti bermimpi melihat anaknya bahagia setelah dinikahi pria pilihannya. Faktor  kebahagiaan memang banyak aspek, termasuk soal karier pekerjaan calon suami atau menantu orangtua tersebut. Konon ada beberapa pekerjaan di Indonesia yang menjadi idaman para mertua.

Pekerjaan-pekerjaan memiliki masa depan yang cerah dibandingkan profesi yang lain. Belum lagi gaji dan tunjangan yang  besar membuat para orangtua akan senang bila calon menantunya bekerja di bidang tersebut. Buat kamu yang ingin mencoba melamar pekerjaan untuk bahagiakan calon mertua, masih ada waktu kok.

1. Pegawai Negeri Sipil (PNS)

Menjadi seorang PNS atau Pegawai Negeri Sipil adalah profesi pekerjaan yang diidam idamkan orangtua untuk menantunya. Menjadi  PNS dengan gaji dan tunjangan yang cukup besar belum lagi jaminan pekerjaan karena tak mungkin jadi korban PHK, menjadi salah satu alasan. Uang pensiun yang rutin setelah berhenti bekerja membuat hari tua tetap terjamin.

Ilustrasi PNS (iNews)

2. Polisi

Mungkin profesi ini mirip PNS. Polisi mendapatkan gaji dan tunjangan yang cukup besar. Belum lagi bila naik jabatan semakin membuat hidupnya makin sejahtera. Di sisi lain penampilan Polisi yang gagah dengan seragam membuat calon mertua makin klepek-klepek jika melihat calon menatunya berseragam Polisi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"