5 Prediksi Tergila The Simpsons yang Mungkin Akan Terjadi di Masa Depan, Ada Tentang Elon Musk Juga Nih

5 Prediksi Tergila The Simpsons yang Mungkin Akan Terjadi di Masa Depan, Ada Tentang Elon Musk Juga Nih

Ramalan merupakan sebuah prediksi tentang masa depan yang bisa saja terjadi dan bisa saja tidak. Uniknya, prediksi ini bisa di lakukan dengan berbagai cara. Mulai dari penerawangan hingga tayangan televisi. Salah satu prediksi dari tayangan televisi yang banyak dipercaya adalah The Simpsons.

Sejak penayangan perdananya pada 1989 silam, serial animasi The Simpsons sudah berhasil menarik perhatian banyak orang. Film yang menggambarkan kehidupan sehari-hari sebuah keluarga di Springfield ini telah memiliki ratusan episode hingga sekarang.

Dalam berbagai episodenya, The Simpsons disebut berhasil memprediksi masa depan seperti kenaikan Trump menjadi presiden Amerika Serikat, peristiwa 9 September dan lain sebagainya. Karena hal inilah The Simpsons dipercaya bisa meramal masa depan.

Dilansir dari unggahan video di Kanal Youtube Daftar Populer pada (20/2/2021) kemarin, berikut prediksi The Simpsons yang mungkin akan terjadi di masa depan. Yuk simak yuk.

The Simpson (The Atlantic)

1. Pencalonan Presiden Amerika

Dalam episode 38 episode 4 "Three House Of Horror XXVII" The Simpson memprediksi anak Donald Trump yaitu Ivanka Trump, yang ikut berlaga di politik Amerika sebagai calon presiden Amerika di tahun 2028.

Hal ini mungkin bisa terjadi suatu saat nanti, karena berdasarkan liputan berbagai media, Ivanka Trump ini berniat memulai karir politiknya pada tahun ini di Florida Amerika Serikat. Akan kah hal ini menjadi kenyataan gengs?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"