5 Perhatian Cewek yang Disukai Pria Dewasa Menurut Psikologi

5 Perhatian Cewek yang Disukai Pria Dewasa Menurut Psikologi

Jangan salah, nggak cuma cewek aja yang butuh perhatian. Pria dewasa juga butuh perhatian loh. Dengan dikasih perhatian, pria bakal lebih ngerasa dipeduliin dan disayang.

Nah, sebenernya perhatian kayak apa sih yang dibutuhin cowok atau pria dewasa? Sama nggak sih kayak cowok remaja gitu? Nah, biar nggak salah, yuk simak cara ngasih perhatian ke pria dewasa menurut psikologi.

1. Jadi pendengar yang baik

pria dewasa butuh pendengar yang baik (self.com)

Pria dewasa juga manusia yang ingin didengerin dan dingertiin. Biasanya, pria dewasa suka sama cewek yang mau dengerin cerita dan keluh kesahnya.

Pokoknya, dijadiin temen curhat selalu bisa bikin nyaman. Kalo mau mendengarkan dengan baik, pasti deh pria juga bakal enak buat terbuka saat ngobrolin apa aja.

2. Bisa memanjakan pria

Kata siapa cuma cewek aja yang butuh dimanja? Cowok dengan usia berapapun itu sebenernya suka dimanja loh, termasuk pria dewasa.

Pria dewasa butuh wanita yang bisa memanjakan prianya saat dibutuhin. Jadi, coba deh jangan cuma mau dimanja doang, tapi sekali-kali juga memanjakan pasangan.

3. Pinter memasak

cowo suka cewe yang pinter masak (irishtimes.com)

Ini bukan hal wajib sih. Tapi cewek atau wanita yang bisa masak tu jadi nilai plus tersendiri. Bahkan, di belahan dunia manapun, wanita yang bisa masak berasa kayak wifeable gitu. Masakan sederhana kalo dibikin sama pasangan sendiri pun rasanya tetep spesial kok. 

4. Mampu menghargai

Pria dewasa juga suka kalo cewek mampu menghargai. Misalnya abis dibantu sama kita, ucapan terima kasih dari cewek itu rasanya udah bikin seneng kok.

Jangan sampai deh pria ngerasa usahanya nggak dihargain. Kalo mau dihargai, kita juga perlu menghargainya.

5. Jujur dan pasti



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"