5 Orang Terkaya di Dunia Punya Kebiasaan Makan Aneh, Ada Yang Suka Makanan Ekstrem

5 Orang Terkaya di Dunia Punya Kebiasaan Makan Aneh, Ada Yang Suka Makanan Ekstrem

Banyak orang yang mungkin membayangkan kehidupan seorang miliarder  harus menuntut hal-hal yang terbaik dalam segala aktivitasnya, termasuk soal kemampuan untuk memakan berbagai makanan paling lezat di dunia.

Ataupun para konglomerat itu akan menikmati makanan tersehat dan termahal yang disiapkan oleh koki pribadi. Padahal kenyataannya tidak demikian. Beberapa orang terkaya di dunia tidak selalu menyantap makanan mewah.

Bahkan, ada dari mereka yang punya kebiasaan makanan yang unik dan aneh. Tak jarang pola makan mereka cenderung ekstrem dan berbeda dari yang lainnya. Lantas siapa saja orang terkaya dunia yang punya kebiasaan makan aneh? Berikut daftarnya!

1. Elon Musk

Elon Musk (The Indian Express)

Orang mungkin akan berasumsi bahwa CEO Tesla dan Space X ini membutuhkan diet ketat untuk membuat tubuhnya tetap sehat, aktif serta waspada. Padahal sebenarnya, Elon Musk bisanya melewatkan sarapan sehat. 

Sebagai gantinya, dia lebih memilih untuk mengemil cokelat batangan Mars. Saat makan siang, Musk akan melahap apapun yang ditawarkan kepadanya. Dia juga lebih menekankan pada rencana makan malamnya, jika dia tidak bekerja.

2. Warren Buffett



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"