5 Nasehat Dari Bang RM BTS, Kyaaaa Keren Beuds!

5 Nasehat Dari Bang RM BTS, Kyaaaa Keren Beuds!

Siapa sih yang gak kenal RM BTS, hampir seluruh gadis se Asia pasti tahu dengan sosok ganteng dari Bangtan Boys (BTS).

Sejak masih dalam pelatihan sampai jadi leader di grub bandnya. Kim Namjoon atau sering kita kenal dengan RM, selalu saja membuat pernyataan bijak dan menginspirasi. 

Dia tak pernah canggung untuk berbagi pandangan, aspirasi, dan juga mimpinya kepada setiap orang.

Entah dari lirik lagu atau hasil wawancara, bahkan dalam pidatonya. Rapper cakep ini selalu mengajak para penggemarnya untuk selalu suka pada diri sendiri. Selain itu RM juga sering banget memotivasi agar para fansnya jadi percaya diri.

Kalau gitu langsung aja yuk kita pantengin 5 nasehat dari bang RM BTS, di sini!

Potret RM BTS (Grid.ID)

1. Nasehat pertama

“It’s alright, even if it’s not us. Even if sadness erases me. Even if there are clouds. Even if I’m in an endless dream. Even if I’m endlessly crumpled. Even if my wings are torn. Even if some day, I’m not me anymore. It’s alright, only I am my own salvation. I won’t ever die in this walk. How you doin’? I’m fine. My sky is clear. All pain, say goodbye” -I'm Fine (BTS)

Sakit hati sudah pasti hal yang wajar dialami manusia, tanpa terkecuali kamu juga. Pastinya pernah dong merasakan sakit sampai kehilangan semangat hidup. Namun RM membuka fikiran kalau rasa sakit itu tidak permanen kok. Perlahan rasa sakit itu akan hilang sesuai dengan lagu karyanya "I'm Fine".

2. Nasehat Kedua

"Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang harus kamu capai. Kamu masih bisa bahagia selagi dalam proses untuk mencapai sesuatu. Jadi jika kamu mengubah perspektifmu sedikit saja, aku tahu banyak orang sedang mengalami masa-masa sulit saat ini, tetapi momen ini bisa saja menjadi saat paling indah dalam hidup kita."

Kebahagiaan gak cuma didapatkan ketika kamu sukses dalam mencapai sesuatu aja kok, kamu cuma perlu mengubah perspektifmu aja. Semua tergantung dirimu sendiri kok pada dasarnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"