5 Model Gamis Putih Modern Terbaru 2019, Yuk Siapkan Baju Lebaran

5 Model Gamis Putih Modern Terbaru 2019, Yuk Siapkan Baju Lebaran

Baju gamis putih modern kini jadi salah satu jenis fashion yang paling banyak dicari. Peningkatan minat masyarakat terhadap fashion ini pada akhirnya membuat banyak designer untuk terus mengembangkan baju gamis putih.

Mengapa hal ini bisa terjadi? Kalo kita coba memahami, barangkali hal itu berakar dari tampilan modern dan elegan yang bisa didapat saat mengenakan gamis putih.

Baju gamis putih (tokopedia.com)

Di sisi lain, harganya pun gak terlalu bikin kantong merengek. Dan berkat pengembangan terus-menerus yang dilakukan para desainer, membuat ada banyak variasi baju gamis putih tersedia di pasaran. Mulai dari yang harganya paling mahal, hingga paling murah.

Mumpung momen lebaran semakin mendekat, tentu Paragengs butuh informasi mengenai desain gamis putih modern terbaru. Biar bisa dijadikan pilihan, berikut adalah berbagai model terbaru itu.

Baju Gamis Putih

Model gamis putih modern ini dibuat dari bahan dasar katun, silk (sutera) dan dikombinasikan brukat lalu dilengkapi furing tebal.

Gamis putih (tokopedia.com)

Resleting bagian belakang bakal membuat tampilanmu makin elegan. Apalagi dilengkapi dengan karet dan tali di bagian pinggang belakang. FYI, baju yang gak transparan ini bisa kamu dapatkan di Lazada, lho. So, langsung cek aja, ya.

Gamis casual syar'i

Sekalipun model ini sudah dikeluarkan sejak tahun lalu, namun masih asik dan trendi kok untuk dikenakan. Apalagi, Morsell Dress ini berbahan mosscrepe yang nyaman banget saat dipakai.

Baju gamis (tokopedia.com)

Kelebihan lainnya, kamu bisa mendapatkan tampilan casual plus elegan. Yang pasti, baju gamis yang bisa kamu dapatkan di berbagai toko online ini cocok digunakan untuk segala aktivitas. 

Gamis Wolfis Monalisa Putih

Buat kamu yang pengin motif bunga, coba deh pilih gamis wolfis monalisa putih ini. Gamis ini bisa kamu dapatkan di Tokopedia. Dan kalo melihat keterangannya, ukurannya cukup untuk semua badan hingga L.

(tokopedia.com)

Yang pasti, saat mengenakan gamis ini gak bakal menerawang, kok. Selain itu, gamis ini juga pas kalo dipakai oleh ibu hamil dan menyusui.

Gamis Syari Putih Maxmara Lux Sakura

Pengin tampilan menawan bersama puteri atau saudara kesayangan? Pilih baju gamis berbahan Max-Lux dengan motif sakura ini aja.

(tokopedia.com)

Warna putih perpaduan pink bisa membuat tampilanmu jadi lebih soft. Cocok juga lho buat kamu yang suka berpenampilan nude. Dan sebagai tambahan, baju yang bisa kamu beli di online shop ini juga menyediakan khimar sebagai pelengkap, lho.

Gamis Putih Modern

Busana muslim wanita ini berwarna dasar putih tulang cerutty dengan kombinasi brukat full di bagian depan. Plus ada kalung juga berbentuk brukat.

(tokopedia.com)

Jika kamu lebih memilih penampilan elegan, baju gamis ini pas banget dijadikan pilihan. Melihat tampilan dan bahan yang digunakan, cocok juga lho dipakai ke pesta atau acara resmi.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"