5 Model Baju Lebaran untuk Remaja Terbaru, Pilih Jadi OOTD Hari Raya

5 Model Baju Lebaran untuk Remaja Terbaru, Pilih Jadi OOTD Hari Raya

Sudah jadi rahasia umum kalo lebaran mewajibkan kita membeli baju baru. Mulai dari outer hingga dalaman. Dari atas, hingga bawah. 

Padahal, yang namanya fashion selalu dikembangkan. Dari tahun ke tahun, selalu muncul perkembangan, meskipun hanya sedikit perbedaan.

Tentu malu dong kalo datang silaturahmi tapi gagal memaksimalkan penampilan diri. Dan penyesalan terbesar adalah saat kamu gagal tampil trendi gegara telat informasi. Yang kamu pakai adalah tren baju lebaran tahun lalu.

Baju lebaran (dansmedia.net)

Nah, biar kejadian-kejadian itu gak menimpamu, berikut tim Paragram buatkan panduan belanja untuk model baju lebaran remaja terbaru. Biar penampilanmu tetap trendi, baca juga perlu, lho.

Busana muslim yang dihiasi sparkles

Fashion remaja biasanya identik dengan gaya casual plus warna cerah. Jarang banget yang memilih penampilan elegan dan luxury.

(pinterest.com)

Namun, kalo kamu memang lebih nyaman dengan penampilan elegan, bisa lho memilih busana muslim yang dihiasi sparkles. Kamu pun bisa mendapatkan busana ini di berbagai butik baju muslim yang ada di kotamu. FYI, harganya pun terjangkau, kok. 

So, kalo kamu pengin penampilan elegan dengan harga yang gak terlalu ketinggian, pilih busana muslim jenis ini aja, ya.

Busana muslim berwarna cerah

Nah, kalo busana muslim ini pas banget untuk dikenakan remaja. Selain itu, tren model baju lebaran 2019 juga bakal didominasi outfit berwarna cerah.

(hk.carousell.com)

Selain memperkuat kesan childish dalam pesonamu, busana muslim berwarna cerah juga bisa membuatmu mudah untuk mencuri perhatian. Eits tapi hati-hati lho, awas kalo sampai ada saudara yang jatuh hati saat silaturahmi.

Outer cardigan kimono fringe sweater

Diperkirakan, model baju lebaran terbaru juga bakal didominasi cardigan dengan model kimono fringe. Melihat sekilas, model ini emang pas banget dijadikan outer baju  lebaran.

(pinterest.com)

Kamu bisa mix and match outer ini dengan dalaman atau bawahan apa pun. Oleh karena itu, kamu juga gak bakal kesulitan memilih bahan untuk mix and match, deh.

Flowy dress

Kalo kamu gak pengin ribet dalam mix and match baju lebaran, model flowy dress bisa jadi pilihan tepat. Gaun terbuka ini bisa mempercantik penampilan sekaligus dengan kesan sederhana.

Flowy Dress (dansmedia.net)

Di samping itu, kamu juga bisa lho memadupadankan flowy dress dengan berbagai pilihan hijab dan bawahan lain. Yang pasti, tinggal insting mix and match outfit aja yang kamu mainkan.

Tunic panjang

Tunic panjang merupakan salah satu model baju lebaran untuk remaja yang bakal populer tahun ini. Kalo kita amati, desainnya mirip dengan gamis. Hal itu pula yang barangkali membuat banyak remaja lebih memilih outfit ini daripada gamis: terkesan lebih casual namun elegan.

Long tunic (dansmedia.net)

Namun, berbeda dengan gamis, kamu bisa menambahkan bagian lain untuk memperkuat outfitmu. Bisa ditambahi celana panjang atau dengan high heels. Yang pasti, penampilanmu bakal OOTD deh.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"