5 Langkah Sederhana Membedakan Sepatu KW dan Original, Penting Cuy

5 Langkah Sederhana Membedakan Sepatu KW dan Original, Penting Cuy

Sepatu KW sering menjadi solusi untuk kalian yang ingin tampil trendi dengan budget tipis. Nggak terlalu berbeda juga kok dengan aslinya. Pun yang penting desain sepatu terlihat asli. Kece juga, kan.

Namun, masalah muncul saat ingin membeli sepatu asli. Dan berbahaya kalo kalian melakukannya tanpa memiliki metode untuk memberdakan sepatu KW dan asli. 

Sepatu Ori Fila Disruptor (bootlegculture.com)

Nah, di bawah ini adalah 5 cara membedakan antara sepatu ori dan KW. Semoga bisa langsung kamu praktikkan ya bray.

Tempat kamu beli sepatu

Yang pertama dan jelas bisa menjadi pembeda adalah tempat kamu membeli sepatu tersebut. Banyak juga kan yang menjual sepatu original di online shop. Tapi saat barang sampai ternyata adalah kw super. 

Toko sepatu Adidas (youtube.com)

Kecewa? Tentu. Dan untuk menghindari hal itu, baiknya kamu langsung beli ke toko penjualan resminya aja. Lebih aman dan pasti barang asli atau original. 

Box sepatu Adidas ori (n-silk.com)

Box sepatu

Satu lagi yang bisa menjadi pembeda adalah box sepatu. Biasanya sih kalo membeli sepatu KW nggak ada box-nya. Berbeda kasus kalo kalian membeli sepatu ori.

Bentuk sepatu

Karena diproduksi oleh produsen brand yang asli, bentuk sepatu original tentunya simetris. Selain itu hasil garapannya pun rapi. Bagaimanapun, kualitas adalah hal yang membedakan antara sepatu KW dan asli.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"