5 Laki-Laki Terseksi Tahun 2018 Pilihan Netizen Sedunia, Idolamu Ada Gak Nih?

5 Laki-Laki Terseksi Tahun 2018 Pilihan Netizen Sedunia, Idolamu Ada Gak Nih?

Di internet, netizen dari seluruh dunia membuat sebuah daftar berisi 100 laki-laki terseksi tahun 2018. Secara penilaian, cukup objektif kok.

Para pria yang masuk ke dalam daftar itu diusulkan oleh netizen, bukan juri yang ditunjuk lembaga tertentu. Proses penilaiannya pun seperti pada umumnya.

Henry Cavill (Facebook @Henry Cavill)

Pertama-tama, netizen mengusulkan kandidat. Setelah itu, mereka mengumpulkan suara untuk memilih kandidat yang layak masuk ke dalam daftar 100 laki-laki terseksi tahun 2018.

Nah, untuk mempersingkat daftar, berikut adalah 5 laki-laki terseksi pilihan netizen dari berbagai penjuru dunia seperti dilansir dari Brightside.me:

Kim Taehyung - penyanyi

Kim Taehyung - penyanyi Kim Taehyung (viva.co.id)

Di urutan pertama daftar pria paling menarik jatuh kepada penyanyi asal Korea Selatan, Kim Taehyung. Kalo penggemar K-Pop, tentu lebih mengenalnya dengan nama V, salah satu member dari boyband BTS.

Zayn Malik - penyanyi

Zayn Malik - penyanyi Zayn Malik (tribune.com.pk)

Banyak kontroversi seputar dirinya. Namun, gak ada yang bisa mengelak dari pesona ketampanan penyanyi asal Inggris ini. Memulai karirnya di program pencarian bakat X-Factor pada usia 17 tahun, Zayn debut di dunia hiburan bersama dengan grup musik One Direction.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"