5 Keuntungan Menikah Dengan Sahabat yang Perlu Kamu Tahu

5 Keuntungan Menikah Dengan Sahabat yang Perlu Kamu Tahu

Kamu mungkin pernah mendengar pepatah yang mengatakan bahwa pasangan hidup adalah sahabat sejati. Tapi apa benar menikah dengan sahabat adalah hal yang menyenangkan? Faktanya, menikahi teman baik memang bukan hal yang biasa, namun memiliki keuntungan-keuntungan tersendiri yang tidak bisa diabaikan.

Kamu dapat merasakan kenyamanan dan kedekatan, serta membangun fondasi yang kuat dalam membangun rumah tangga. Selain itu, ada beberapa alasan lain mengapa menikah dengan sahabat bisa menjadi pilihan yang tepat seperti yang telah dirangkum berikut ini:

1. Adanya Kedekatan Emosional

Menikah dengan Sahabat (via iNews)

Kamu dan pasanganmu sudah melewati berbagai macam fase kehidupan bersama dan saling mengenal dengan baik sehingga tahu kebiasaan dan sifat-sifat unik satu sama lain. Hal ini bisa menjadi dasar yang kuat untuk membangun komunikasi yang efektif dan saling memahami. Kamu tidak perlu ragu untuk berbicara tentang impian, kekhawatiran, atau bahkan hal-hal paling pribadi dengan pasanganmu, karena kamu tahu bahwa ia adalah sahabat sekaligus pendamping hidupmu.

2. Memiliki Fondasi Hubungan yang Kuat



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"