5 Keluarga Berpengaruh Yang Dipercaya Mengontrol Dunia Di Balik Layar Nih!

5 Keluarga Berpengaruh Yang Dipercaya Mengontrol Dunia Di Balik Layar Nih!

Di dunia ini gak cuma ada deretan keluarga sultan yang kaya raya. Punya perusahaan dan bisnisnya mencapai macanegara. Di atas deretan orang terkaya Forbes masih ada lagi yang punya kekuasaan dan kekuatan luar biasa.

Jumlahnya cuma segelintir, tapi kekuasaan mereka bisa mempengaruhi dunia gengs. Mereka adalah keluarga yang memegang  lebih dari separuh uang di dunia. Tapi beda dengan deretan orang kaya yang terkenal. Mereka ini jarang diketahui gengs.

Dengan kekayaan yang dimiliki mereka bisa bikin satu negara bangkrut loh. Salah satu dari keluarga ini pernah bikin Poundsterling ambruk dan bikin Eropa kesulitan. Sekarang salah satu dari keluarga itu juga dikabarkan turut andil dalam Covid-19.

1. The Rothschilds

1. The Rothschilds The Rothschilds (YouTube)


Keluarga the rothschilds dipercaya sebagai aktor dibalik Black Monday-BlackTuesday tahun 90an. Di mana keadaan ekonomi dunia beneran tumbang. Banyak perusahaan besar ambruk dan bangkrut. Nah, keluarga ini yang ngasih pinjaman ke bank-bank.

Kekayaan keluaraga ini mencapai 2 triliuan US dolar (yang terdata). Sat ini keluarga ini yang masuk dalam teori konspirasi berada di balik pandemi virus covid.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"