5 Kebiasaan Jutawan Sukses yang Bakalan Mengubah Hidupmu

5 Kebiasaan Jutawan Sukses yang Bakalan Mengubah Hidupmu

Ketika teknologi berkembang dan informasi menjadi lebih mudah diakses, sukses menjadi sebuah tantangan. Terutama untuk orang yang ingin sukses dalam hal keuangan. Banyak orang yang mencoba untuk menemukan formula sukses dan punya kehidupan mapan.

Kamu bisa kewalahan dengan alat, teknik, atau filosofi apa yang harus diserap saat mencoba mendapatkan kiat melalui internet. Ada banyak cara cepat tentang cara menjadi sukses dalam semalam. Kamu akan menemukan beberapa kursus, artikel, video, dan buku tentang cara mencapai kesuksesan finansial.

Berikut ini 5 kebiasaan jutawan sukses dalam hal keuangan gengs.

Belajar (this.deakin.edu.au)

1. Rajin membaca

Kebiasaan sehari-hari seorang jutawan adalah membaca. Misalnya, jika kamu seorang wirausaha, kamu perlu membaca untuk menjadi pemimpin yang efisien dan pemilik bisnis yang produktif. Membaca membantu untuk tumbuh dan belajar tanpa pergi ke sekolah bisnis.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Thomas Crowley menunjukkan sekitar 85% dari jutawan membaca setidaknya dua atau lebih buku setiap bulan. Warren Buffett adalah salah satu contoh ini. Pada hari-hari awal karir investasinya, ia akan membaca 600 hingga 1000 halaman dalam satu hari.

2. Membangun berbagai sumber penghasilan

Kebiasaan sukses lain tentang orang-orang sukses adalah bahwa mereka tidak bergantung pada satu sumber pendapatan tunggal. Setiap jutawan memiliki banyak sumber pendapatan. Ini membantu mereka untuk mengelola tantangan ekonomi dan juga menghasilkan lebih banyak uang.

Mereka adalah pecandu pendapatan pasif. Mereka mendapatkan bunga dari pinjaman, pendapatan sewa dari real estat, royalti dari kekayaan intelektual, dividen dari investasi. Mereka juga meluncurkan bisnis sampingan atau menjalankan situs web atau menjual produk informasi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"