5 Keajaiban Alam yang Membuktikan Kalo Ibu Bumi adalah Seniman Terbaik, Keren!

5 Keajaiban Alam yang Membuktikan Kalo Ibu Bumi adalah Seniman Terbaik, Keren!

Berdasarkan ilmu Geologi, planet Bumi selalu berubah dan bergerak. Kontur alam bumi yang ditemukan peneliti 10.000 tahun, 1.000 tahun atau beberapa ratus tahun lalu sangat berbeda dengan alam yang kita lihat dan bisa nikmati saat ini.

Namun, yang mengagumkan adalah, beberapa bagian bisa terlihat sama, meskipun sudah berusia milyaran tahun. Setiap penemuan yang kemudian dicatat dalam bidang kajian keilmuan tentu terasa sangat membingungkan, mengejutkan dan menantan para peneliti maupun orang awam untuk lebih memahami tentang bumi.

Keajaiban alam (instagram @natgeo)

Dari kesemua itu, bisa kita tarik satu kepastian yang bakal diamini banyak orang: semua itu mengagumkan! Penemuan keajaiban alam di bawah ini gak cuma memicu pertanyaan lebih lanjut, namun juga rasa heran, kok bisa bertahan lama, ya?

Nah, dilansir dari Brightside.me, berikut adalah keajaiban alam yang tampak seperti karya seniman. Kita bisa sedikit menyimpulkan, ibu Bumi tuh bisa jadi seniman terbaik di dunia! Eh ya, tempat-tempat pemandangan alam di bawah juga bisa kalian jadikan destinasi wisata, lho.

Milyaran tahun dalam satu gambar

Milyaran tahun dalam satu gambar Keajaiban alam (brightside.me)

Batu yang seakan-akan dipotong menggunakan laser. Lurus!

Batu yang seakan-akan dipotong menggunakan laser. Lurus! Keajaiban alam (brightside.me)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"