5 Kasus Pembunuhan Berantai yang Pelakunya Gak Pernah Ditemukan, Ngeri Banget!

5 Kasus Pembunuhan Berantai yang Pelakunya Gak Pernah Ditemukan, Ngeri Banget!

Pembunuhan selalu membawa horor dan misterius bagi orang awam. Kalau ada kasus pembunuhan yang belum kelar, bisa bikin masyarakat takut dan penasaran. Siapa pelakunya? Pihak yang berwajib aja gak tahu dan gak bisa menangkap.

Pembunuhan-pembunuhan berikut ini gak cuma brutal tapi juga menyulitkan polisi dan penyelidik selama beberapa dekade. Pelakunya gak bisa ditemukan hingga saat ini.

1. Placeholder Pemain Primis

Pada tahun 2007, kaki manusia yang putus terdampar di pantai British Columbia dan Washington. Sejak itu, sekitar 15 kaki manusia yang putus terus terdampar di pantai.

Tidak ada yang tahu siapa mereka, tetapi polisi bersikeras tidak ada yang aneh dengan kasus menyeramkan ini.

 Kaki manusia di tepi British Columbia

Gambar digunakan untuk tujuan representasi saja.

 Sekitar 15 kaki manusia yang putus telah terdampar di pantai British Columbia dan Washington sejak 2007. Yang terbaru ditemukan di Botanical Beach di pantai barat Pulau Vancouver pada September 2017.

Sepuluh dari kaki manusia itu terhubung dengan orang hilang, tapi sisanya tetap menjadi misteri.

Para penyelidik yakin bahwa ada kemungkinan kecelakaan dan bunuh diri karena banyaknya populasi di daerah itu. Saat tubuh terurai di air dengan cepat.

Akhirnya, tubuh rusak dan kaki tetap berada di dalam sepatu akibat busa di sol sepatu.

Ilustrasi Mad Butcher of Kingsbury Run (Pinterest.co.uk)

2. Pembunuh berantai paling menakutkan bernama "Mad Butcher of Kingsbury Run" membunuh dan memotong-motong 12 orang di Cleveland, Ohio, Amerika Serikat pada tahun 1930-an.

Dia tidak pernah ditangkap, dia juga dikenal sebagai "Cleveland Torso Murderer". "Cleveland Torso Murderer" adalah pembunuh berantai tak dikenal paling menakutkan karena pembunuhan brutal. 

Dia juga dikenal sebagai "Mad Butcher of Kingsbury Run". Dia membunuh 12 orang, beberapa orang mengatakan 13, dari 1935 hingga 1938. Dia memotong-motong tubuh mereka dan membuang jenazah mereka di lingkungan terpencil di Kingsbury Run.

Sebagian besar jenazah ditemukan tanpa kepala atau anggota badan, dan terkadang bagian tubuhnya ditemukan di tempat lain. Korban tujuh pria dan lima wanita. Kebanyakan dari mereka berasal dari kalangan bawah, pelacur, dan gelandangan. Orang-orang ini adalah mangsa empuk di era depresi hebat Cleveland.

Sebagian besar korban dipenggal dan dipotong-potong. Korban laki-laki dikebiri.

3. "The Monster of Florence" membunuh tujuh pasangan antara tahun 1974 dan 1985

Il Mostro di Firenze" dari Italia, seorang pembunuh berantai Italia yang juga dikenal sebagai "The Monster of Florence," membunuh tujuh pasangan, itu berarti 14 orang secara keseluruhan, antara tahun 1974 dan 1985.

Pasangan-pasangan ini dibunuh di perbukitan Florence saat bercinta. 

Pada tahun 1974, pembunuhnya membunuh pasangan di perbukitan Florence dan merusak tubuh korban perempuan.

Pada tahun 1981, dua pasangan lainnya dibunuh dengan cara yang sama. Dari tahun 1981 hingga 1984, empat pasangan lainnya dibunuh dengan cara yang sama. Orang-orang ngeri dengan pembunuhan yang mengerikan itu.

Kasus pembunuhan ini merupakan kasus investigasi kriminal terpanjang dan termahal dalam sejarah Italia, namun kasus tersebut tidak pernah terpecahkan. Sekitar 100.000 pria diselidiki dalam kasus ini dan lebih dari selusin orang ditangkap.

Tetapi sejauh ini, belum ada hasil.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"