5 Karakter Zodiak yang Setia Menemani di Momen Suka dan Duka, Apa Aja Ya?

5 Karakter Zodiak yang Setia Menemani di Momen Suka dan Duka, Apa Aja Ya?

Mencari dan memilih teman yang bertahan sepanjang masa itu susah. Apalagi teman yang mau menemani kita di saat suka maupun duka, makin susah gengs!

Perasaan sayang, ketulusan, dan keikhlasan dari seorang teman bisa kita ukur. Salah satunya kala kalian mendapatkan musibah. Sesiapa di antara mereka yang tetap bertahan, dan mengajakmu bangkit dari keterpuruka? itu apa yang disebut teman sejati.

Karakter zodiak dalam pertemanan (unsplash.com)

Nggak mau terlalu ribet? Kalian juga bisa kok menanyakan kepada mereka tentang zodiak. Setidaknya, 5 zodiak di bawah punya sifat yang setia, punya? Kalian punya teman berzodiak di bawah? Bersyukurlah

Cancer

Karakter zodiak Cancer biasanya penuh kasih sayng dan perhatian. Cancer kerap menjadi pelingung dari bahaya yang mengancam diri temannya. 

Karakter zodiak (unsplash.com)

Selain itu, Cancer pun siap menjadi pendengar yang baik. Kalian bisa bertukar pikiran hingga perasaan personal dalam obrolan. 

Aquaris

Karakter zodiak ini ringan tangan. Hal itu membuat Aquarius nggak akan pernah meninggalkan sahabatnya dalam kesulitan.

Karakter zodiak (unsplash.com)

Aquarius juga akan memberi solusi bagi masalah yang kamu hadapi. Dukungan dan bantuan pun akan ia berikan, dengan catatan kamu ngomong dan jelaskan duduk perkaranya.

Mereka yang berzodiak Pisce orangnya cenderung perasa. Cukup mendengarkan penjelasan darimu, mereka pun bisa merasakan apa yang sedang kamu rasakan. bisa membantumu untuk mengenalinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"