5 Ide Kencan dengan Pasangan Saat Musim Hujan, Pacaran Makin Romantis

5 Ide Kencan dengan Pasangan Saat Musim Hujan, Pacaran Makin Romantis

Bulan Februari identik dengan musim hujan. Kalau sudah hujan turun bawannya pasti jadi mager atau mau di rumah saja. Padahal beberapa ide kencan saat musim hujan bisa banget dilakukan bersama pasangan. Intinya meskipun udara dingin bukan berarti keromantisan kamu dan pasangan jadi berkurang.

Ngobrol di Rumah

Sudah pasti karena cuaca hujan di luar membuat lokasi paling tepat untuk kencan adalah rumah. Cobalah datang ke rumah pasangan ketika hujan sudah berhenti. Di rumah pasangan kalian bisa melakukan banyak hal, seperti mengobrol, nonton film, atau memasak. Kalau hujan pasti bawaannya lapar terus kan?

Kalau pacaran di rumah pasti bisa mendapatkan lampu hijau dari keluarga pasangan. Kamu juga bisa mengobrol dengan keluarga pasangan supaya makin akrab, khususnya dengan orangtua pacar.

Kencan Saat Musim Hujan (Neti Talk)

Main Sama Hewan Peliharaan

Masih soal tempat kencansaat musim hujan yakni rumah. Salah satu kegiatan yang bisa dilakukan adalah main dengan hewan peliharaan pasangan, misalnya kucing atau anjing. Pasti hewan peliharaan pasangan yang lucu dan menggemaskan membuat kamu semakin betah di rumah deh.

Kuliner dari Rumah

Wisata kuliner tidak harus datang ke lokasi tempat kuliner itu. Kemajuan teknologi membuat semua jadi mudah. Makanya kamu dan pasangan bisa memesan makanan lewat aplikasi online untuk diantar ke rumah. Misalnya ada kuliner yang sedang viral tapi kamu dan pasangan bisa tetap makan di rumah tanpa harus hujan-hujanan di luar.

Datang ke Kafe Terdekat

Kalau pun sudah bosan di rumah, memang alternatif ide kencan adalah datang ke kafe terdekat dengan rumah. Tentu saat berpergian diusahakan ketika hujan sudah berhenti ya. Jangan sekali-sekali hujan-hujanan dengan pasangan dengan alasan biar romantis, yang ada kalian bisa malah sakit.

Saat datang ke kafe cobalah pilih tempat duduk di dalam atau indoor. Jangan menantang hujan dengan nekat minum kopi di luar atau outdoor. Ngobrol dengan pasangan di dalam kafe sambil bahas masa depan pasti asyik banget.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"