5 Ide Dekorasi Natal Selama Di Rumah Aja, Cantik dan Bikin Suasana Makin Meriah

5 Ide Dekorasi Natal Selama Di Rumah Aja, Cantik dan Bikin Suasana Makin Meriah

Natal merupakan hari raya umat Kristen yang diperingati setiap tahun oleh umat Kristiani pada tanggal 25 Desember. Kini perayaan natal hanya tinggal menghitung hari. 

Sebagai hari yang spesial, tentunya ada beberapa hal khusus yang harus dipersiapkan dengan matang agar perayaan natal nantinya terasa khidmat dan menyenangkan walaupun masih harus dilaksanakan di tengah situasi pandemi.

Salah satu hal yang harus dipersiapkan dan diperhatikan dengan baik adalah bagian dekorasi natal. Siapa nih yang senang mempersiapkan dekorasi natal sehingga tampil cantik secara sempurna? Ya, pada dasarnya dekorasi natal ini memiliki tujuan yang serupa dengan jenis dekorasi lainnya, yaitu untuk menyemarakkan perayaan hari besar tersebut agar lebih spesial dan intim.

Ngomongin lebih lanjut soal dekorasi natal, tentunya ada satu jenis dekorasi yang nggak boleh terlupakan yakni kehadiran pohon natal itu sendiri. Sebab, tanpa pohon natal, suasanan dan perayaan natal akan terasa kurang dan berbeda. 

Selain pohon natal, tentunya masih ada beberapa jenis dekorasi lain yang dibutuhkan dan bisa dibeli secara online maupun offline. Namun, jika memiliki waktu luang yang cukup banyak dan ingin lebih kreatif, maka kamu bisa membuat dekorasi natal sendiri menggunakan bahan atau barang bekas yang masih layak pakai, seperti kardus, kaus kaki, mug, hingga lilin.

Dekorasi natal yang didapatkan dari hasil beli atau buat sendiri, pastinya harus terlihat cantik, menggemaskan, dan menawan agar perayaan natal nantinya makin berkesan. 

Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi ide dekorasi natal yang mungkin bisa ditiru dan dipersiapkan di rumah dalam rangka menyambut perayaan natal yang tinggal menghitung hari saja.

1. Gantungan Pintu Bernuansa Pinus

Ide Dekorasi Natal Selama Di Rumah Aja (Shutterstock)

Tampilan gantungan pinus di depan ini tentunya memberikan kesan manis dan hangat untuk menyambut tamu saat natal nanti. Selain itu, dengan menambahkan hiasan ini, dijamin suasana rumahmu akan lebih meriah saat natal nanti. Coba dehQ

2. Kado Natal



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"