5 Ide Bisnis Hampers Natal Selain Kue Kering Yang Cocok Jadi Peluang Usaha, Yuk Cobain!

5 Ide Bisnis Hampers Natal Selain Kue Kering Yang Cocok Jadi Peluang Usaha, Yuk Cobain!

Ide bisnis hampers Natal merupakan salah satu peluang bisnis yang bisa dicoba menjelang Natal. Seperti diketahui, memasuki bulan Desember, ada banyak momen yang dinantikan oleh masyarakat. Selain perayaan tahun baru, momen Natal juga disambut dengan suka cita.

Banyak orang yang saling mengirim hampers sebagai cara untuk menjalin silaturahmi atau hanya sekadar tukar kado atau hadiah di perayaan besar umat Kristen tersebut. Nah, kegiatan ini yang bisa kamu manfaatkan untuk merintis usaha. Biasanya, hampers Natal berisi kue-kue kering saja. 

Namun, tidak semua orang memiliki kemampuan untuk membuat kue. Maka dari itu, berikut kami rangkum ide bisnis hampers Natal selain kue-kue kering yang bisa jadi inspirasi usaha. Apa saja ide bisnis hampers Natal tersebut? Yuk disimak! 

1. Hampers Alat Makan

1. Hampers Alat Makan Ide Hampers Natal – Alat Makan (Blibli)


Ide bisnis hampers Natal yang pertama adalah alat makan. Alat makan yang dimaksud bisa berupa piring, gelas, sendok dan garpu, sedotan, mangkuk, dan lainnya. Kamu perlu menyediakan berbagai pilihan alat makan dengan beragam bahan seperti keramik, kayu ataupun stainless steels. 

Dengan banyaknya pilihan tersebuut, pelanggan punya kebebasan dalam memilih yang sesuai kebutuhannya. Selain menawarkan produk secara satuan, kamu juga bisa membuat pilihan bundling (paket yang berisi beberapa alat makan sekaligus).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"