5 Hobi Ini Bakal Menjauhkan Pasanganmu dari Selingkuh, Aman Gaes...

5 Hobi Ini Bakal Menjauhkan Pasanganmu dari Selingkuh, Aman Gaes...

Kesetiaan memang hal yang berharga. Terlebih dalam sebuah hubungan yang dilandasi komitmen untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Yah, Barangkali hanya Tuhan saja yang tahu seberapa besar kesetiaan dari pasanganmu. 

Dalam kenyataannya ternyata banyak juga hubungan yang kandas akibat pacar selingkuh. Kamu salah satunya? Tenang, kamu nggak sendirian. Banyak kok di luar sana pasangan, kurang ajar, yang bahkan secara terbuka cari teman selingkuh. Oleh karena itu banyak juga jadinya hati yang terluka akibat dikhianati cinta~

Ilustrasi pacaran (radarcirebon.com)

Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mengantisipasi kelakuan pacar yang nakal. Namanya juga hidup, yang bisa manusia lakukan hanyalah antisipasi, kan?

Nah, lain ceritanya jika pasanganmu punya hobi seperti yang disebutkan di bawah ini. Bisa dipastikan, pasanganmu bakal jauh dari tindak perselingkuhan. Kok, bisa? Yuk simak jenis-jenis hobinya.

Main Futsal

Main Futsal Main futsal (cardiffmeetsu.co.uk)

Sist and bro... jangan jadikan masalah kalau pasangan kalian punya hobi olahraga futsal. Why? Yah, selain untuk menjaga kebugaran fisik dan menyegarkan pikiran, dengan membebaskan pasangan kalian bermain futsal tentu akan membuatnya lebih bahagia.

Apalagi jika kalian sampai mendukung dan membebaskannya. Tentu pasanganmu akan merasa bersyukur karena merasa dimengerti olehmu. Tenang aja, nggak bakal selingkuh juga, kok. 

Dalam olahraga futsal ini pasanganmu biasanya hanya bermain dengan teman-teman terdekatnya saja. Minim pertemuan dengan orang baru. Kalem....

Koleksi miniatur tiruan superhero

Koleksi miniatur tiruan superhero Koleksi action figure (actionfiguregeek.com)

Punya pacar yang mengoleksi action figure? Tenangkan hatimu. Meskipun uang dari pacarmu hanya habis digunakan untuk membeli jenis action figure keluaran terbaru, karena harganya yang sangat mahal, hal itu malah akan menjauhkannya dari perselingkuhan. 

Mengingat mahalnya harga action figure tersebut, kalau pasanganmu benar-benar addict dan susah dilepaskan, tentu akan membuatnya rajin menabung. Ya, meski pada akhirnya uang itu digunakan untuk membeli action figure lagi, sih. Tapi setidaknya, nggak ada uang yang dialokasikan untuk 'jajan'  di luar, kan?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"