5 Hal Seru yang Perlu Dilakukan Waktu Masih Muda Biar Hidupmu Nggak Membosankan

5 Hal Seru yang Perlu Dilakukan Waktu Masih Muda Biar Hidupmu Nggak Membosankan

Selagi masih muda, memang sebaiknya kamu manfaatin waktu banget buat bergaul, bersenang-senang, dan nyobain segala yang seru-seru. Bukan nggak mungkin kalau nanti ada saatnya kamu udah susah buat melakukan hal kayak gitu lagi, misalnya karena sibuk kerja, mulai pusing mikirin bayar cicilan, sibuk ngurus anak, dan sebagainya. 

Mumpung kehidupan masih selow nih, nggak ada salahnya untuk beneran menikmati masa mudamu dengan hal-hal berikut ini. Biar punya banyak pengalaman gokil yang bisa jadi cerita ke anak cucu kalau waktu muda tuh kamu gaul abis!

Sleepover (belmondobeauty.com)

Nongkrong 

Selesai kuliah jangan buru-buru balik, gengs. Nongkrong dulu lah sama teman-teman. Tunggu dulu, nongkrong itu bukan berarti harus berboros-boros lho. Pasti banyak banget tongkrongan anak kampus buat ngumpul bareng, walau itu cuma di kostan, belakang kampus, kantin, atau di lapangan kampus. Intinya sih yang penting menikmati waktu buat kumpul sama teman, bisa bertukar cerita, dan gila-gilaan bareng. Nah, sesekali boleh dong nongkrong di kafe atau kedai kopi.

Sleepover bareng teman 

Ngabisin waktu bareng teman tuh emang selalu seru ya? Nah, selagi muda kamu juga mesti nyobain sleepover bareng tuh, bisa di rumah temanmu atau kalau pengen lebih fancy dikit, bisa patungan sewa hotel dan ngumpul semalaman. Siapin stok cemilan, makanan dan minuman, film, dan permainan biar nggak garing kumpul-kumpulnya!

Liburan bareng (wakeupandliveblog.com)

Liburan dadakan

Buat nambah pengalaman gokil masa muda, kamu harus nyobain nih mendadak liburan bareng teman-temanmu. Random aja ajakin temanmu ke mana gitu , eh langsung jalan deh! Atau bisa juga random beli tiket pesawat bareng teman-temanmu lalu jalan bareng deh. Memang impulsif, tapi nggak apa lah mumpung masih muda. Nanti juga kamu makin berumur makin suka sesuatu yang lebih terencana dan nggak impulsif lagi kok. 

Memanjakan diri

Mumpung belum banyak cicilan dan tagihan yang bikin pusing, boleh banget kok kamu memanjakan diri dengan belanja, jalan-jalan, nyalon, beli barang branded, atau makan di restoran fancy. Sesekali nggap apa-apa kok! Nanti akan ada saatnya kamu bahkan udah nggak menitingin lagi barang branded dan gaya-gayaan  kok!

Nonton musik festival bareng teman (businessinsider.sg)

Datangin acara musik

Acara musik tuh selalu banyak diadakan sepanjang tahun. Nggak ada salahnya kalau kamu rajin-rajin dateng ke gigs buat nonton penampilan musisi idolamu. Biasanya nih banyak juga kampus yang nyelenggarain acara musik, nah bisa kan sekalian kenalan sama anak kampus lain? 

Ingat, datang ke gigs waktu masih muda itu lebih seru. Kamu bisa nonton paling depan panggung, puas gila-gilaan, nyanyi sambil teriak-teriak, joged kayak orang gila, dan bisa tahan sampai berjam-jam. Kalau umur udah nambah, yang ada kamu udah keburu pegel berdiri lama dan lebih milih nonton dari jauh.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"