5 Foto yang Nggak Bisa Dinalar, Misterius Banget Gengs

5 Foto yang Nggak Bisa Dinalar, Misterius Banget Gengs

Foto adalah bukti otentik tentang peristiwa atau kejadian tertentu. Jadi kita bisa percaya dengan sebuah cerita jika ditambahi gambar. Namun bagaimana jika foto tersebut justu yang nggak bisa dinalar. Seperti foto-foto ini yang menyimpan teka-teki yang sangat sulit dipecahkan, bahkan oleh orang jenius sekalipun.

Beberapa foto berikut ini terbilang aneh karena menyimpan sesuatu yang tak biasa di dalamnya, sesuatu yang sangat bertentangan dengan akal sehat manusia. Meskipun demikian, foto-foto ini diklaim asli bukan hasil editan Photoshop atau semacamnya.

Seperti yang dilansir dari Wittyfeed, berikut adalah 5 foto misterius yang tak bisa dijelaskan oleh nalar manusia.

5. Madonna dan Saint Giovannino

5. Madonna dan Saint Giovannino Foto nggak nalar (wittyfeed.tv)

Foto atas sebuah lukisan ini nggak bisa dinalar. Pasalnya ada benda aneh yang melayang pada bahu kiri Maria. Sekilas benda ini terlihat seperti UFO, dan tampak seorang pria di bawah tebing seolah menunjuk pada benda tersebut. Lukisan ini dibuat sekitar abad 15-an, jadi apakah pada masa itu sang pelukis sempat melihat UFO?

4. Ibu jari misterius

4. Ibu jari misterius Foto nggak nalar (wittyfeed.tv)

Kalau dilihat lebih dekat di anak dengan kaos hitam paling kanan, terdapat ibu jari dekat telinga kirinya. Keempat anak laki-laki dalam foto ini tak bisa menjelaskan bagaimana ibu jari tersebut ada dalam foto ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"