5 Film Indonesia Tayang Bulan Juli 2019, dari yang Romantis Sampai Horor Abis

5 Film Indonesia Tayang Bulan Juli 2019, dari yang Romantis Sampai Horor Abis

Bulan Juli 2019 ini, ada banyak banget film Indonesia yang akan tayang perdana. Genrenya pun beragam, mulai dari cinta-cintaan ala remaja sampai horor yang super menakutkan. Tinggal pilih aja mana yang kamu suka, malah kalau bisa sih nonton semuanya sebagai bukti kalau kamu bangga sama film buatan anak bangsa.

Nah, penasaran nggak sih ada film apa aja bulan ini?

Say I Love You

Film drama komedi ini akan menampilkan Dinda Hauw, Aldi Maldini, Verdi Solaiman, Teuku Ryzmi, dan Rachel Amanda. Ceritanya tentang anak-anak SMA Selamat Pagi Indonesia di  Batu, Malang, Jawa Timur yang rata-rata adalah anak yatim piatu, miskin, dan urakan.

Nggak cuma penuh hiburan, film ini juga bisa memotivasi anak untuk mengejar impian mereka. Pst, ada kisah percintaan yang penuh perjuangan juga lho di sini.

Dua Garis Biru

Baru seminggu tayang, film ini udah ditonton lebih dari 1 juta orang lho. Film yang disutradarai oleh Gina S. Noer ini menghadirkan bintang ternama kayak Angga Aldi Yunanda, Adhisty Zara, Lulu Tobing, Cut Mini Theo, Dwi Sasono, Rachel Amanda, Ariella Calista Ichwan, dan Cindy Hapsari Maharani Pujiantoro Putri dan menceritakan tentang kehamilan remaja. 

Sepasang kekasih yang masih SMA melakukan hubungan seks sampai si cewek hamil. Kemudian, keduanya pun mengalami drama kehidupan yang nggak pernah dibayangkan sebelumnya, apalagi mendadak harus jadi orang tua di usia belia.

Ikut Aku ke Neraka

Buat kamu yang suka nonton film horor, jangan lewatkan Ikut Aku Ke Neraka, gengs. Dari judulnya aja udah nyeremin banget ya? Film ini mengisahkan sepasang suami istri yang baru aja nempatin rumah baru. Sang istri yang lagi baru aja ngelahirin jadi sering diteror sama hantu cewek menyeramkan berambut panjang. Bahkan, bayinya sendiri pernah digendong sama sosok hantu tersebut.

Kejadian demi kejadian bikin keluarga kecil ini jadi panik. Pengin tahu kelanjutannya kayak apa? Yuk langsung aja nonton di bioskop.

Pintu Merah

Film yang pemeran utamanya dibintangi Aura Kasih ini menceritakan tentang Aya, seorang wartawan muda yang ambisius. Aya ceritanya lagi riset soal kasus pembunuhan, lalu mayat korbannya ditemukan di hutan mimpi. Tapi, pembunuhan itu bukan kasus biasa, ada misteri di dalamnya. Daripada spoiler, mending langsung ajak teman-temanmu nonton bareng yuk!

Kutuk

Dalam film ini, si cantik Shandy Aulia berperan sebagai Maya yang kerja di panti jompo. Maya ini sering nyium bau busuk di kamarnya dan suka mendengar suara aneh tiap malam.

Nah, nggak lama Maya ketemu sama Reno, cowok yang sering beramal buat panti tersebut. Reno memperingatkan Maya buat segera pergi soalnya panti ini menyimpan sisi kelam yang bisa membahayakan. Peringatan itu memang terbukti dengan tewasnya para lansia satu per satu sampai dia sendiri yang jadi target berikutnya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"