5 Film Indonesia Paling Ditunggu yang Tayang Sepanjang Bulan Agustus 2019

5 Film Indonesia Paling Ditunggu yang Tayang Sepanjang Bulan Agustus 2019

Sepanjang Agustus ini, akan ada lima film Indonesia yang akan tayang perdana lho. Yuk siap-siap nonton!

Sepanjang bulan Agustus 2019 ini akan banyak banget lho film Indonesia yang tayang perdana di bioskop. Siapin budget lebih deh buat nonton bulan ini. Soalnya film-film yang akan muncul ini sayang banget kamu lewatin dan genrenya pun berbeda-beda. Mau tahu akan ada film apa aja?

“Bridezilla”

“Bridezilla” adalah film drama komedi yang dibintangi Jessica Mila, Rio Dewanto, Sheila Dara Aisha, Rafael Tan, Widyawati, Aimee Saras, Adriano Qalbi, Rukman Rosadi, dan Lucinta Luna. Film yang disutradarai oleh Andibachtiar Yusuf ini menceritakan tentang impian masa kecil Dara soal pernikahan yang wow. Tapi dalam perjalannya, Dara harus melewati berbagai konflik untuk mewujudkan impiannya.

“Mahasiswi Baru”

Menurut Toha Essa dari MNC Pictures, film “Mahasiswi Baru” ini mengangkat kisah seorang wanita tua yang memutuskan melanjutkan pendidikan kuliah. Sosok mahasiswi baru tersebut diperankan oleh Widyawati. Kebayang nggak sih gimana kehidupan dan pergaulan seorang nenek di kampus? Selain Widyawati, ada juga Morgan Oey, Mikha Tambayong, Umay Shahab dan Sonia Alyssa.

“Bumi Manusia”

Buat yang suka baca bukunya Pramoedya Ananta Toer, pasti udah nggak asing sama judul film ini yang memang sama dengan judul bukunya, yaitu “Bumi Manusia”. Film ini disutradarai Hanung Bramantyo dengan pemain seperti Iqbaal Ramadhan, Mawar Eva de Jongh, dan Sha Ine Febriyanti.  

Nah, kalau mau nonton film ini, kamu harus siapin waktu 3 jam. Panjangnya durasi ini memang karena dalam novel pun, tulisannya mencapai 500 halaman.

“Gundala”

Buat yang penasaran sama superhero lokal, wajib nonton “Gundala” yang disutradarai oleh Joko Anwar. Dasar film ini adalah  cerita karakter pahlawan super Indonesia tahun 1969 Gundala yang dibuat oleh Harya Suraminata. 

Tau nggak sih kalau pembuatan kostum dalam film ini dibuat di Los Angeles, Amerika Serikat, tempat yang sama dengan produksi kostum superhero Marvel, Daredevil, serta karakter di film Watchmen.

“Perburuan“

Sama-sama diangkat dari novel Pramoedya Ananta Toer, film “Perburuan” juga akan tayang tanggal 15 Agustus 2019 berbarengan dengan “Bumi Manusia”. Para pemain dalam film ini antara lain Adipati Dolken, Ayushita, Ernest Samudra, Khiva Ishak, dan Michael Kho. 

 “Perburuan” akan menceritakan kisah Hardo, bekas komandan pleton dalam pasukan Pembela Tanah Air (PETA) yang kemudian melakukan perlawanan terhadap Jepang. Pada akhirnya ia diburu karena dianggap sebagai musuh negara.

Yuk dukung industri perfilman Indonesia dengan nonton film-film karya anak bangsa!

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"