5 Film Hollywood Terbaru Ini Siap Meriahkan Bulan September, Referensi Untuk Pasangan Siap Jalan Nih

5 Film Hollywood Terbaru Ini Siap Meriahkan Bulan September, Referensi Untuk Pasangan Siap Jalan Nih

Bulan September sudah berjalan selama 6 hari. Kalau kata salah satu stasiun televisi, ini bulan September Ceria. Namun, bagaimana dengan perasaanmu?

Nah, untuk menghiasi satu bulanmu agar benar-benar terasa ceria, Hollywood ternyata banyak meluncurkan film, lho. Mulai dari horor, fiksi ilmiah, hingga film animasi untuk keluarga. Yang pasti, kesemua film itu disiapkan agar lebih mewarnai hari-harimu di bulan ini.

Tanpa lama-lama, berikut adalah 5 film pilihan Paragram yang akan tayang bulan ini. Bisa kamu tonton bersama keluarga, pacar, atau tujuan jalan bareng gebetan. Seru kan pastinya.

The Nun

The Nun The Nun. (imdb.com)

Biasanya cewek nih yang doyan film-film hantu ginian. Dan biasanya pula, dalam ruangan bioskop film terbaru, pasti akan dipenuhi pasanan muda-mudi yang mengisi seat belakang. 

Buat kamu penggemar The Cnjuring, pasti nggak sabar dong menyaksikan film yang menjelaskan awal mula kemunculan hantu suster Valak. Baru dilihat dari trailernya aja udah bikin jantung dag dig dug. Apa lagi kalo sampai ditonton bareng pacar. 

Film ini sendiri sudah mulai ditayangkan di bioskop, lho. Jadi, buat kamu yang kebingungan mengisi malam minggu, film The Nun bisa dijadikan salah satu tujuan hangout kalian. 

Crazy Rich Asians

Crazy Rich Asians Film 'Crazy Rich Asians'. (imdb.com)

Film ini diangkat dari novel best seller berjudul sama karya dari penulis berkebangsaan Singapura, Kevin Kwan. Bagi kalian yang sudah membacanya, pasti nggak sabar juga dong menanti gimana novel itu difilmkan.

Ceritanya adalah tentang kisah cinta antara Rachel Wu dan konglomerat dari Singapura, Nick Young. Selain drama, kamu pun bisa menyaksikan kehidupan glamour dari para konglomerat, termasuk kehidupan anak keturunannya. 

Jika tertarik, kamu bisa menyisihkan sedikit uangmu dari sekarang. Film ini sendiri rencananya akan ditayangkan pada tanggal 11 September 2018.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"