5 Fakta Penangkapan Lucinta Luna, KTP Perempuan Tapi Paspornya Laki-laki?

5 Fakta Penangkapan Lucinta Luna, KTP Perempuan Tapi Paspornya Laki-laki?

Kabar mengejutkan datang dari Lucinta Luna nih. Dia diamankan Satnarkoba Polres Jakarta Barat karena dugaan penggunaan narkoba.

Lucinta Luna ditangkap pada 11 Februari di Apartemen Thamrin City dengan 3 orang lainnya. Salah satu dari 3 orang itu ternyata adalah pasangan Lucinta Luna yang diduga Abash.

Saat diamankan, polisi nemuin 3 butir narkoba jenis ekstasi di keranjang sampah. Yuk, kita simak fakta-fakta penangkapan Lucinta Luna yang positif konsumsi narkoba.

1. Ditemukan Tramadol, obat penenang

Lucinta Luna (tempo.co)

Melansir Kompas, ada 2 jenis obat yang ditemukan saat itu yakni Tramadol dan Riklona.

Kalo kalian belom tau gengs, Tramadol itu adalah obat penenang dan penghilang rasa sakit. Tramadol juga sering diminum orang yang habis operasi. Akan tetapi, kerap disalahgunakan yang bikin orang kecanduan.

Selain itu, saat tes urin, Lucinta Luna dinyatakan positif pakai benzodiazepin yang masuk kategori psikotropika.

2. KTP Perempuan, Paspornya Laki-laki

Ternyata data KTP milik Lucinta Luna udah menyebutkan jenis kelamin perempuan. Tapi, paspornya masih laki-laki gengs. Hal ini diungkapkan sama Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus pada Rabu (12/2) melansir Detik.

3. Alasan Lucinta Luna pakai narkoba

Lucinta Luna dan Abash (suara.com)

Menurut pengakuan, Lucinta Luna mengaku udah konsumsi narkoba selama kurang lebih 6 bulan. Soal alasan pemakaiannya, polisi menjelaskan bahwa mungkin sedang ada permasalahan yang dihadapi Lucinta.

4. Identitas Abash terungkap

Dari penangkapan Lucinta Luna, akhirnya identitas Lucinta Luna terungkap. Abash punya nama asli Diah Ayu Shari. Bahkan, KTP-nya berjenis kelamin perempuan. Abash selama ini dikenal sebagai kekasih Lucinta Luna dan kerap mengumbar kemesraan lewat media sosial.

5. Terlihat murung dan lesu



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"