5 Fakta One Piece yang Bisa Mencerahkanmu, Kontroversial Cuy

5 Fakta One Piece yang Bisa Mencerahkanmu, Kontroversial Cuy

One Piece adalah salah satu anime yang paling panjang produksinya. Hingga saat ini, sudah ada 875 yang dikeluarkan dan bisa kamu tonton di website penyedia streaming atau download.

Meskipun terbilang panjang, tampaknya belum ada terlihat tanda akan berakhirnya anime ini dalam waktu dekat. Hal itu lah yang menyebabkan banyak penggemar mencoba membuat dan menyampaikan teori bikinannya sendiri.

Kru Bajak Laut Topi Jerami (IGN.com)

Semua itu tentu dibuat berkat kecintaan para penggemar terhadap Luffy dan sensei Eichiro Oda, yang sudah menemani selama 10 tahun lebih. Dan buat tambahan informasi aja, berikut adalah 5 fakta One Piece yang dibuat oleh para penggemar dari berbagai penjuru dunia.

Monkey D. Dragon

Teori One Piece satu ini menjelaskan khusus tentang Monkey D. Dragon, sosok pemimpin pasukan Revolusi dan ayah dari karakter utama, Monkey D. Luffy.

Monkey D. Dragon (otakuart.com)

Nah, menurut pencipta teori seputar Dragon, dirinya adalah bekas admiral Marinir. Dulunya, Dragon adalah rival dari Akainu. Namun, usai mengetahui rahasia dari Pemerintah Dunia, Dragon memilih hengkang dan memulai perlawanannya.

Kid dan Shanks

Kid dan Shanks Kru Estass Kid (otakuart.com)

Keduanya memiliki rambut berwarna merah. Tangan dari keduanya sama-sama hilang. Dan yang ketiga, keduanya memiliki bekas luka di wajah. Lalu, apakah keduanya sebenarnya adalah saudara? Teori tentang persaudaraan antara Kid dan Shanks sangat populer dan dipercaya banyak orang, lho.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"