5 Episode Running Man Paling Kocak dengan Rating Tertinggi Versi Paragram, Setuju?

5 Episode Running Man Paling Kocak dengan Rating Tertinggi Versi Paragram, Setuju?

Kalo kamu klik judul dan mulai membaca, minimal kamu pasti tahu apa itu Running Man. Pun kalo belum tahu, FYI aja, bisa mimin kasih tahu, kok.

Running Man bisa lho disebut sebagai variety show paling populer saat ini. Saking populernya, meskipun berasal dari Korea Selatan, variety show ini bisa menjaring penggemar dari berbagai belahan dunia.

Episode Running Man paling kocak (youtube.com)

Sebagai tambahan informasi, variety show Running Man mulai mengudara sejak bulan Juni 2010. Konsep acaranya sederhana, ada member utama Running Man yang kini terdiri dari Lee Kwang-soo, Yo Jae-suk, Yong Se-chan, Song Ji-hyo, Haha, Jeon So-min, Kim Jong-kook dan Ji Suk-jin.

Nah, 8 member utama ini akan dipasangkan dengan bintang tamu, yang gak mesti jumlahnya, dan bertugas untuk menyelesaikan setiap misi yang diberikan. 

Running Man (loreinstonecities.com)

Misinya pun beragam. Dan di setiap misi, penonton bisa dibawa larut dalam keseruan dan kelucuannya. Saking lucunya, banyak penggemar yang membuat versi masing-masing terkait episode Running Man paling kocak.

Nah, buat panduan bagi penggemar pemula, berikut ini adalah Running Man episode terlucu versi Paragram. Kalo penggemar lama setuju gak nih? Bagikan komentarmu di kolom bawah artikel, ya.

Running Man episode 160

Misi yang diberikan kepada setiap member dalam episode ini adalah untuk melawan semua anggota dan menjadi orang terakhir yang mampu bertahan.

Di babak ini, mereka diharuskan untuk memukul telapak tangan member lain hingga mereka menjerit. Jika berhasil menjerit, maka menjadi poin tambahan bagi pemukul. 

Mungkin terkesan menakutkan, tapi kalo kamu menyaksikan seluruh episode 160, dijamin deh kamu bakal ngakak. Kocak banget, cuy.

Running Man episode 118

Hal menyenangkan yang bisa kamu lihat dari setiap member Running Man adalah mereka bisa saling bully meskipun dipicu oleh tindakan sederhana. Contohnya ya di episode Running Man paling kocak ini.

Ketika Lee Kwang-soo hendak bersikap layaknya gentleman dan meletakkan jaket di pundak Park Bo Young, member lain pun langsung menghukumnya karena bersikap sok cool dan membuatnya telanjang. Kasihan sih, tapi lucu!

Running Man episode 117

Dalam misi kali ini, member dan bintang tamu dibagi ke dalam 2 tim dan masing-masing diwajibkan untuk menyelesaikan tugas secepat mungkin. 

Misi pertama adalah agar member pria menggendong member wanita dan lari. Yoo Jae-suk mengambil Song Ji-hyo dari punggung Ji Suk-jin. Setelah dirasa selesai, Yoo Jae-suk pun langsung lari dan memenangkan pertandingan. 

Nah, yang lucu, ternyata Yoo Jae-suk gak sadar kalo yang digendong dirinya bukanlah Song Ji-hyo. Kira-kira siapa, ya? Kalo penasaran, langsung nonton aja.

Running Man episode 216

Gimana ya kalo setiap member Running Man diwajibkan berakting layaknya superhero. Dan kalo ngobrolin superhero, tentunya pahlawan yang memiliki kekuatan super.

Padahal kan mereka manusia biasa, ya kan? Nah, di episode kali ini, produser Running Man meminta setiap member untuk menjalani tes kekuatan, untuk mengetahui kekuatan superheronya. Lucu, cuy!

Running Man episode 250

Kim Jong-kook, atau yang juga dikenal sebagai komandan, adalah karakter yang paling kuat dan intimidatif di antara member Running Man yang lain. Karena hal ini pula, member lain biasanya sih bakal bekerja sama demi mengalahkan Jong-kook.

Dan itulah yang terjadi di episode ini. Member lain pun gak ragu buat melepas celana Jong-kook demi memenangkan pertandingkan. Inilah yang membuat episode ini sebagai episode Running Man paling kocak.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"