5 Episode Knowing Brother Paling Lucu Sepanjang Masa

5 Episode Knowing Brother Paling Lucu Sepanjang Masa

Bisa dibilang, variety show Knowing Brothers adalah salah satu yang paling hits. Nama lain yang cukup dikenal dan memiliki banyak penggemar adalah Running Man.

Tingkah para member yang lucu, cerita dan tantangan yang unik-unik, plus ulah kocak para bintang tamu. Hal-hal itulah yang menjadi faktor penyebab terkenalnya variety show ini.

Knowing Brother (note.taable.com)

Nah, apakah ada dari Paragengs yang menyukai Knowing Brothers? Atau malah kamu baru mulai menonton dari episode pertama? Buat panduan kalian, berikut adalah episode Knowing Brother paling lucu sepanjang masa. Bikin ngakak, kuy!

Knowing Brother episode 18

Buat kamu yang sedang mulai menonton variety show ini, bisa lho mendahulukan episode 18. Kelucuan member plus bintang tamu dijamin bakal bikin kamu ngakak, deh.

Selain itu, kekacauan para member Knowing Brother pun terlihat alami dengan konsep ruang kelasnya. Untuk itu, sebagai episode awal, episode 18 Knowing Brother bisa kalian gunakan sebagai pembuka.

Knowing Brother episode 71

Nggak mudah bagi sebuah variety show di Korea Selatan untuk mencapai rating 5%. Persaingan yang ketat adalah hal yang harus dilewati.

Karena itulah, episode 71 ini jadi sangat berkesan. Masing-masing member menepati janjinya apabila Knowing Brothers berhasil mencapai rating 5%. Dan di episode ini, kalian bisa melihat kelucuan dari masing-masing member, lho.

Knowing Brother episode 85

Penggemar boyband Korea Selatan EXO Planet wajib banget deh buat nonton episode ini. Di episode kali ini, ruangan kelas Knowing Brother kedatangan tamu EXO Planet.

Di episode ini, kalian bisa melihat bagaimana setiap member EXO menceritakan kisah hidup dan pengalaman pribadinya. Tanpa dibuat-buat, cuy.

Knowing Brother episode 88

Setelah ditunggu sekian lama, akhirnya Knowing Brother berkesempatan untuk meroasting member girlband SNSD. Penggemar cowok, wajib banget deh buat nonton episode ini.

Di episode ini, kamu bisa menyaksikan masing-masing member SNSD menceritakan kisah hidupnya. Ada yang sedih, namun lebih banyak kisah lucu nan menghibur. Bisa bikin kamu ketawa ngakak, deh.

Knowing Brother episode 133

Di episode 133 ini, member Knowing Brother kedatangan bintang tamu dari variety show Running Man. Dia adalah Haha.

Kamu pasti tahu dong bagaimana kocaknya penampilan dari Haha. Dan di episode ini, Haha bakal meroasting setiap member Knowing Brother. Maka dari itu, nggak salah deh kalau ini menjadi salah satu episode Knowing Brother paling lucu.

Nah, itulah 5 episode Knowing Brother paling lucu sepanjang masa. Apakah kamu punya saran yang lain? Sebarkan di kolom komentar, ya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"