5 Drama Korea Seru dengan Rating Tertinggi Bulan Februari, Wajib Nonton!

5 Drama Korea Seru dengan Rating Tertinggi Bulan Februari, Wajib Nonton!

Drama Korea semakin punya banyak penggemar di Indonesia. Jalan cerita yang menyenuh dan pemain yang ganteng cantik. Jadi poin plus banget nonton drama Korea. Bikin nagih pokoknya, seklai nonton jadi penasaran terus jalan ceritanya gimana.

Kalau stok drakor kamu habis, cobalah buat nonton drakor dengan rating tertinggi bulan Februari ini ya gengs. Dijamin seru pokoknya!

1. Homemade Love Story

Homemade Love Story (viki.com)

Homemade Love Story tayang akhir pekan di KBS2. Berdasarkan Nielsen Korea, Homemade Love Story meraih rating 31 persen dan 32,8 persen. Drama ini disukai banyak oang.

Homemade Love Story jadi drama Korea rating tertinggi di minggu kedua Februari tahun 2021. Drakor ini punya total 100 episode dan bakalan tamat 7 Maret mendatang. 

2. Mr. Queen

Peringkat kedua drama Korea rating tertinggi di minggu kedua Februari adalah oleh Mr. Queen. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir Mr. Queen yang tayang Minggu (14/2) meraih rating 17,3 persen. 

Rating minggu kedua ini adalah yang tertinggi selama tayang di tvN. Mr. Queen juga menempati peringkat kelima untuk drama Korea rating tertinggi sepanjang masa di tvN. 

Banyak yang memprediksi Mr. Queen akan terus mencetak rating tinggi apalagi jelang tamat pada pertengahan Februari nanti. Emang lucu dan bikin penasaran sih drama satu ini. Gak nyesel kalau kamu nonton gengs.

3. Royal Secret Agent



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"