5 Cara Rayain Tahun Baru Anti Mainstream, Patut Dicoba!

5 Cara Rayain Tahun Baru Anti Mainstream, Patut Dicoba!

Tahun Baru Anti Mainstream

Tahun baru itu identik dengan kembang api. Kalo kalian mau rayain taun baru sama temen, biasanya yang terbesit adalah menonton kembang api dong. 

Daripada nonton kembang api mulu, lebih baik cobain tahun baru anti mainstream. Biar lebih berwarna dan berkesan gitu gengs. Yuk, simak cara rayain tahun baru anti mainstream berikut!

1. Naik gunung

Tahun baru anti mainstream (healthline.com)

Momen tahun baru bakal lebih spesial kalo kalian habisind engan mendaki gunung. Apalagi, kalo ditemenin sama temen-temen spesial kalian. 

Nanti kalian bisa menggelar tenda dan menikmati malam tahun baru bersama. Ditambah masak mie kuah gitu, dijamin asyik banget gengs. 

2. Jadi relawan atau bakti sosial

Jadi orang yang berguna buat orang lain tu bikin happy gengs. Percaya nggak percaya, kalian jadi merasa hidup ini bermanfaat.

Nah, salah satu cara rayain tahun baru anti mainstream adalah dengan jadi relawan dan bakti sosial gengs. Dijamin kalian merasa berguna sekaligus dapet pengalaman tahun baru yang oke.

3. Beribadah

sholat (islamidia.com)

Yang lain hura-hura saat tahun baru. Yaudah biarin aja. Nggak harus ikutan kok. 

Akan lebih berguna dan anti mainstream kalo kalian habisin waktu dengan berdoa pada Tuhan. Ini bisa jadi saat yang tepat buat minta pengampunan akan dosa tahun lalu.

4. Mabar game

Main game barung juga ide bagus tuh. Ini bisa jadi cara untuk meningkatkan hubungan dan kekompakan sama temen-temen kalian. Misalnya, dengan main Mobile Legends, PUBG Mobile, dan Free Fire.

5. Karaoke



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"