5 Cara Menjadi Seleb TikTok, Cepat Terkenal dan Datangkan Cuan

5 Cara Menjadi Seleb TikTok, Cepat Terkenal dan Datangkan Cuan

Tren aplikasi TikTok saat ini membuat banyak netizen berlomba-lomba membuat konten yang menarik. Tidak sedikit pula yang memiliki impian menjadi seorang seleb TikTok. Lalu gimana cara menjadi seleb TikTok terkenal ? Sebab apabila terkenal maka jumlah followers akan bertambah dan mendatangkan uang.

Memperhatikan Profil Akun TikTok

Langkah pertama untuk menjadi seleb TikTok adalah memperhatikan akun TikTok yang kita miliki. Halaman profil akun TikTok harus dikemas semenarik mungkin karena banyak netizen saat melihat akun TikTok memperhatikan bagian tersebut. Juga membuat username dengan nama yang unik dan berbeda dengan lainnya.

Sambungkan Akun TikTok ke Sosmed Lain

Saat ini banyak lintas sosial media yang memudahkan konten tersebar ke banyak orang. Misalnya akun TikTok ditautkan dengan akun sosmed seperti Facebook, X, atau Instagram. Konten-konten TikTok yang sudah di-upload akan muncul juga di Facebook, X, dan Instagram sehingga banyak netizen lain melihat postingan TikTok.

Cara Menjadi Seleb TikTok Terkenal (Disway)

Jangan Lupa Ikut Tren Challenge

Kelebihan TikTok dibandingkan aplikasi atau sosmed lainnya memiliki tren challenge yang bisa viral. Banyak pengguna TikTok akhirnya ikut tren challenge itu. Apabila kamu mau jadi seleb TikTok terkenal jangan lupa untuk ikut tren challenge ini.  Mengikuti tren challenge di TikTok akan membuat akun TikTok kamu mulai diperhatikan oleh banyak orang.

Fokus Buat Konten

TikTok menampilkan konten video yang unik dan menarik. Makanya saat akan membuat konten TikTok harus dikonsepkan dengan baik. Jangan asal-asalan dalam membuat konten. Fokuslah dalam membuat konten, misalnya khusus konten makanan, kecantikan, wisata, atau misteri.

Apabila sebagai seleb TikTok sudah fokus dalam mengambil tema apa yang mau diangkat, bukan tidak mungkin nama kamu akan mulai dikenal. Dan jangan lupa untuk konsisten dalam mengunggah konten di TikTok. Jangan pernah terlalu lama tidak membuat konten karena kamu bisa dilupakan oleh netizen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"