5 Alasan Pacar Berubah Sikap, Benarkah Ada Orang Ketiga?

5 Alasan Pacar Berubah Sikap, Benarkah Ada Orang Ketiga?

Alasan Pacar Berubah Sikap

Pernah nggak sih, kalian merasa kalo pacar berubah sikap nggak kayak biasanya. Mungkin, dia berubah jadi cuek, acuh tak acuh, dan terkesan kasar. 

Pasti kalian takut ini adalah tanda berakhirnya hubungan. Apalagi, kalian masih sayang sama dia. Sebenernya apa sih alasan pacar berubah? Yuk, simak ulasannya berikut. 

1. Butuh ruang sendiri

pasangan yang punya masalah (friends1st.co.uk)

Kayak lagunya Tulus yang judulnya 'Ruang Sendiri', mungkin doi cuma butuh waktu sendirian aja. Nggak lama kok, setelah itu, dia bakal balik seperti biasanya. 

Kadang seseorang ngerasa susah buat ngasih tau pasangannya soal hal ini. Makanya, cuma diem aja dengan sikapnya yang berubah.

Coba deh, luangkan waktu untuk sendiri-sendiri dulu mungkin selama beberapa hari. Siapa tau kan, dia bisa kangen dan sikapnya kembali seperti semula.

2. Masalah yang nggak selesai

Bisa jadi, jauh di lubuk hatinya dia masih punya masalah yang terpendam alias nggak selesai. Coba deh dipikir-pikir kira-kira apa ya masalah kalian berdua yang belum selesai. Atau ajaklah dia ngobrol secara baik-baik untuk membicarakan masalah ini.

3. Hubungan terlalu monoton

hubungan terlalu monoton (thejakartapost.com)

Nggak sedikit orang yang ngerasa bosen kalo hubungannya monoton. Itu-itu aja yang dilakuin. Makannya juga di tempat itu mulu.

Coba deh kasih inovasi dalam hubungan kalian. Mungkin dengan jalan ke tempat baru, ikutan komunitas bareng, dan sebagainya. Mungkin aja kan hubungan yang terlalu monoton jadi alasan dia berubah.

4. Punya masalah lain

Kenapa sih si pacar berubah? Bisa juga gara-gara dia punya masalah lain di luar sana. Mungkin soal kerjaan atau sekolah.

Dia nggak ngasih tau kalian, tapi malah mood-nya yang buruk itu berimbas ke kalian. Lebih baik, ajaklah dia ngobrol santai dan tanyakan padanya apa masalah yang sedang dihadapi.

5. Ada pihak ketiga



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"