5 Alasan Anak Muda Doyan Nongkrong di Coffee Shop

5 Alasan Anak Muda Doyan Nongkrong di Coffee Shop

Sejak beberapa tahun lalu sampai sekarang anak-anak muda di Indonesia sangat menyukai kebiasaan  minum kopi di coffee shop yang menjamur di berbagai Kota di Indonesia. Apakah mereka memang menyukai kopi atau ada alasan lain?

1. Suka Minum Kopi

Ini mungkin menjadi salah satu alasan yang paling masuk akal karena anak-anak muda hobi minum kopi. Minuman kopi yang ditawarkan di coffee shop memiliki cita rasa yang nikmat. Alhasil banyak coffee shop diserbu kaum muda yang mau mencoba varian kopi yang berbeda

2. Bisa Buat Foto

Coffee shop yang memiliki desain unik dijamin akan ramai didatangi banyak anak muda. Karena konsep bangunan yang menarik membuat mereka bisa berfoto di tempat itu dan diunggah ke  Instagram. Jadi habis minum kopi, agenda sesi foto tak pernah dilewatkan.

Ilustrasi Anak Muda di Coffee Shop (Tokopedia)

3. Ada Live Musik

Nah coffee shop yang juga menjual suasana dengan menghadirkan pertunjukan musik atau akustik menjadi daya tarik sendiri bagi kaum milenial yang mau datang ke tempat itu. Dijamin pengunjung akan betah ke coffee shop tersebut.

4. Bisa Buat Kerjakan Tugas

Koneksi internet yang kencang di coffee shop bisa memanjakan pengunjung untuk membawa tugas sekolah atau kuliah ke coffee shop tersebut. Makanya sering coffee shot jadi tempat dadakan untuk kerjakan tugas kelompok.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"