4 Zodiak Yang Selera Pakaiannya Terkenal Buruk, Gak Pernah Ikut Tren

4 Zodiak Yang Selera Pakaiannya Terkenal Buruk, Gak Pernah Ikut Tren

Di era seperti sekarang ini, banyak orang begitu memperhatikan cara berpakaiannya. Salah satu tujuannya untuk membuat orang lain terkesan. Jadi, mereka rela mengeluarkan uang untuk mengikuti tren yang saat ini tengah digandrungi. Namun, sikap itu tidak dimiliki oleh empat zodiak berikut. 

Mereka justru terkenal dengan selera fashionnya yang buruk. Bisa dikatakan, mereka tidak memperhatikan tren dalam berpakaian. Zodiak-zodiak itu lebih mengutamakan kenyamanan. Lantas apa saja zodiak yang selera pakaiannya buruk? Scroll yuk!

Virgo

Zodiak Selera Fashion Buruk (Era.id)

Diantara semua zodiak yang ada, Virgo adalah zodiak yang paling tidak modis. Mereka tidak pernah mengikuti tren terbaru. Tapi sebenarnya, Virgo memiliki preferensi untuk pakaian yang sangat bersahaja dan disesuaikan dengan tampilannya yang minimalis. Mereka tidak suka bereksperimen dengan gaya dan tidak pernah jatuh cinta pada tren yang mencolok. Sehingga, mereka akan tampil apa adanya saja.

Gemini

Gemini juga termasuk zodiak yang tidak suka fashion. Gemini bukan tipe orang yang mau disibukkan dengan penampilan. Bahkan banyak yang menilai tidak ada bedanya apa yang mereka pakai selama mereka tidak telanjang di depan umum. Gemini terbiasa tampil hanya dengan sepasang sepatu kets favoritnya yang dipadukan dengan pakaian kasual. Begitupun dengan riasan, buat Gemini itu bukan sesuatu yang menggairahkan. 

Capricorn



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"