4 Zodiak Yang Punya Imun Kuat, Terkenal Gak Gampang Sakit, Kamu Termasuk Gak Ya?

4 Zodiak Yang Punya Imun Kuat, Terkenal Gak Gampang Sakit, Kamu Termasuk Gak Ya?

Di era pandemi Covid-19  seperti sekarang ini, sangat penting untuk menjaga kesehatan supaya tidak mudah tertular virus. Oleh karena itu, kita harus berusaha keras untuk meningkatkan imun tubuh misalnya dengan menerapkan pola hidup yang sehat dan bila diperlukan, kamu juga bisa mengonsumsi suplemen.

Tapi tampaknya, 4 zodiak  ini tidak perlu bersusah payah untuk menjaga imunitas tubuhnya. Pasalnya, mereka sudah memilikinya secara alami. Lantas zodiak apa yang dimaksud? Berikut 4 zodiak yang punya imun kuat sehingga jarang sakit.

1.    Scorpio

Foto: Zodiak Jarang Sakit (Harapan Rakyat)

Walaupun terkenal suka mengambil risiko dan melibatkan diri dalam situasi berbahaya, Scorpio memiliki kesehatan yang baik. Secara mengejutkan, mereka berhasil keluar dari situasi bahaya tanpa cedera. Mungkin terlihat seperti keberuntungan, tapi gaya hidup Scorpio yang membuat mereka bisa punya kesehatan yang baik.

Scorpio tidak mau makan lagi kalau sudah kenyang. Selain itu, zodiak berlambang kepiting ini memang diketahui tidak gemar olahraga. Namun Scorpio sering menyempatkan waktu untuk naik turun tangga atau berjalan jauh sebagai gantinya.

2.    Leo

Leo merupakan zodiak yang tidak suka menghabiskan waktunya di atas tempat tidur. Leo lebih memilih menggunakan waktunya untuk menjaga kesehatan. Sehingga, Leo punya stamina yang sangat baik. Meskipun dikenal suka makan, mereka memastikan dirinya tidak makan secara berlebihan. Leo tahu betul pentingnya untuk tetap menjaga kesehatan.

3.    Taurus



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"