4 Zodiak yang Moody Abis, Sebentar-Sebentar Ketawa Ketiwi Lalu Tak Lama Kemudian Bete

4 Zodiak yang Moody Abis, Sebentar-Sebentar Ketawa Ketiwi Lalu Tak Lama Kemudian Bete

Menjadi moody memiliki banyak konotasi negatif, meskipun tidak semuanya negatif. Setiap orang dapat bersenang-senang dan kemudian tiba-tiba, orang yang murung dalam grup itu harus pergi dan menghujani semua orang dengan pikiran masam mereka. 

Sulit untuk menebak bagaimana perasaan orang yang moody, tidak peduli seberapa keras kamu mencoba membuatnya merasa nyaman. Dengan kata lain, orang yang moody itu segelintir orang. Namun, setidaknya orang yang moody bersikap jujur ​​tentang apa yang mereka rasakan. 

Sementara orang lain mungkin menekan emosi mereka atau menghindar untuk tidak merasakannya sama sekali, orang yang moody selalu menyebutnya seperti apa adanya. Mereka sensitif terhadap lingkungan dan langsung menangkap perubahan energi. Bukan salah mereka, mereka memang begitu bersemangat dan intuitif.

Nah, di bawah ini ada 4 zodiak yang ternyata moody abis.

1. Aries

Aries yang moody (pinterest.com)

Ketika emosi mampir pada Aries, mereka merasakannya sepenuhnya. Satu menit pertama, mereka memang adem ayem kayak gunung. Tapi di waktu berikutnya, mereka adalah gunung berapi kemarahan, air mata, tawa, atau apa pun yang mereka rasakan. 

Untungnya, badai tersebut dapat diatasi dengan cepat dan tidak terduga saat mereka mulai. Kamu bisa mengatakan seorang Aries merasakan segalanya sekaligus, yang bisa menakutkan, tetapi pada saat yang sama, kamu tahu mereka akan melepaskan segalanya secepat semuanya dimulai. Biarkan saja mereka melakukan gerakan moody mereka.

2. Gemini



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"