4 Zodiak yang Mencintai Alam, Kamu Termasuk Nggak?

4 Zodiak yang Mencintai Alam, Kamu Termasuk Nggak?

Semua orang mungkin suka dengan alam yang luas, asri, dan hijau. Namun sayangnya tidak semua orang bisa menjaganya. Tapi beberapa zodiak yang mencintai alam ini, tidak hanya mengagumi keindahan alam yang cantik, tapi juga akan sekuat tenaga menjaga kelestariannya.

Bagi mereka, alam memiliki keindahan tersendiri yang tidak bisa dibandigkan dengan apapun. Karena wajib dijaga agar tidak hilang keindahannya. Lantas, zodiak apa saja sih yang mencintai alam dengan setulus hati? Yuk cari tahu apakah kamu salah satunya!

1. Taurus

Zodiak yang Mencintai Alam (via Radar Indramayu)

Zodiak pertama yang mencintai alam adalah Taurus. Zodiak ini sangat menghargai alam. Bahkan dia tidak segan untuk turut langsung menjaga alam dari kerusakan, dan tak keberatan mengikuti berbagai program bertema lingkungan.

Orang-orang dengan zodiak Taurus cenderung lebih suka tinggal di pedesaan karena dianggap lebih tenang dan jauh dari hiruk-pikuk perkotaan. Wujud dari kecintaannya pada alam ditunjukkan dengan suka menanam pohon dan menyayangi hewan-hewan liar yang ada di sekitarnya.

2. Libra



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"