4 Zodiak yang Gampang Ngegas, Rawan Kelepasan saat Puasa

4 Zodiak yang Gampang Ngegas, Rawan Kelepasan saat Puasa

Memiliki teman yang mudah marah memang harus berhati-hati. Salah ngomong sedikit saja bisa panjang urusannya, apalagi kalau sedang momen puasa seperti ini. Kalau kamu punya teman yang dikit-dikit emosi, jangan-jangan dia pemilik zodiak yang mudah marah . Sudah kamu cek belum?

Manusia memang diciptakan beragam. Ada yang tercipta dengan hati seluas samudera dan ada juga yang hatinya hanya sedangkal kolam ikan. Jadi, sebagai teman kamu harus memahami atau lebih berhati-hati dalam bersikap. Kalau teman kamu termasuk dalam zodiak yang mudah marah berikut ini, kamu wajib jaga sikap dan kata-kata, ya.

1. Taurus (20 April - 20 Mei)

Zodiak yang Mudah Marah (via Tabloidbintang)

Teman kamu lahir antara Bulan April hingga Bulan Mei? Wah harus hati-hati nih. Taurus termasuk zodiak yang mudah marah kalau rencananya tidak berjalan seperti apa yang dia harapkan. Meski zodiak ini bisa menahan amarahnya untuk beberapa waktu, tapi sayangnya dia pendendam.

2. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo ini dikenal dengan pribadi yang perfeksionis, jadi segala sesuatu harus sempurna versi dia. Dan kalau ternyata menurut Virgo hal itu tidak sempurna, maka dia akan marah. Virgo juga sangat sensitif. Jadi kalau sebagai teman kamu enggak peka, wah dia bisa marah-marah, lho.

3. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Jika kamu berteman dengan orang Scorpio di sarankan kamu jangan jadi teman yang malas ya. Kalau kamu malas, wah bisa marah besar dia. Hal ini dikarenakan si Scorpio ini sangat mandiri. Jadi dia enggak bisa terima kalau ada orang yang masih suka malas-malasan.

4. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"