4 Zodiak Yang Cenderung Susah Akur Sama Mertua, Sering Terganggu Karena Suka Ikut Campur

4 Zodiak Yang Cenderung Susah Akur Sama Mertua, Sering Terganggu Karena Suka Ikut Campur

Seperti diketahui, pernikahan tidak hanya menyatukan dua insan saja. Tapi, menyatukan dua keluarga besar dan merekatkan tali persaudaraan diantara mereka. Akan tetapi, terkadang konflik bisa datang dari pihak keluarga, salah satunya soal hubungan sama mertua.

Permasalahan dengan mertua tidak bisa dianggap remeh. Pasalnya, anak bisa bingung dalam menentukan sikap untuk tidak berat sebelah antara membela pasangan ataupun orangtuanya. Akibatnya, konflik ini bisa saja terjadi dan membuat rumah tangga menjadi tidak harmonis.

Tidak jarang, pihak mertua yang terlalu ikut campur membuat menantu kesal dan akhirnya mengajukan cerai. Karakter ini rupanya juga bisa diketahui lewat zodiak. Ada empat zodiak yang cenderung tidak akur dengan mertua. Apa saja zodiak itu? Yuk disimak artikelnya sampai habis!

Sagitarius

Ilustrasi Hubungan Mertua dan Menantu (TribunStyle)

Orang berzodiak Sagitarius termasuk sosok yang keras kepala dan susah diatur. Berbagai hal kecil bisa sampai meruncing jika bermasalah dengan Sagitarius. Maka, mereka kerap merasa sangat terganggu saat mertua sudah terlalu banyak intervensi. Sagitarius punya prinsip untuk menjalani kehidupan rumah tangga sendiri. Sehingga menurutnya orang lain tidak perlu ikut campur termasuk mertua.

Gemini

Gemini memang sulit bersikap ramah dengan mertua. Mereka merasa jika sudah menikah maka semua bisa dilakukan mandiri tanpa perlu bantuan dari orang lain, termasuk pihak mertua. Meski begitu, kondisi ini tergantung dari pasangan masing-masing. Gemini terkadang masih bisa diajak bernegosiasi jika pasangannya bisa membawa mereka untuk melakukan itu.

Virgo



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"