4 Zodiak Yang Berubah Pemalu Saat Berhubungan Intim Padahal Aslinya Romantis, Kamu Termasuk Gak Ya?

4 Zodiak Yang Berubah Pemalu Saat Berhubungan Intim Padahal Aslinya Romantis, Kamu Termasuk Gak Ya?

Tidak semua orang punya karakter cuek. Ada dari mereka yang begitu romantis pada pasangannya. Bahkan sisi manis itu bisa membuat banyak orang merasa iri. Namun ternyata, di balik keromantisan itu, ada dari mereka yang justru berubah menjadi pasif saat berhubungan seksual di atas ranjang. Karakter ini rupanya bisa diketahui melalui zodiak. 

Dari semua zodiak, ada empat zodiak yang terkenal romantis tapi berubah pemalu saat berhubungan intim dengan pasangannya. Bukan karena tidak nyaman, tapi mereka terkadang takut kurang bisa membuat pasangannya merasa puas. Lantas apa saja empat zodiak itu? Berikut penjelasannya!

1. Libra

Ilustrasi Zodiak Romantis Tapi Pemalu 1 (Grid.ID)

Sudah bukan rahasia kalau orang berzodiak Libra termasuk yang romantis dan seksi. Namun saat dihadapkan dengan hubungan yang serius berupa pernikahan dan kehidupan di atas ranjang, Libra berubah menjadi tipe pribadi yang pemalu. Mereka enggan memulai hubungan lebih dulu. Libra pun akan berpikir panjang saat ingin memperlakukan pasangan secara lebih hot dan menantang.

2. Gemini

Zodiak lainnya yang dianggap kurang liar saat berhubungan intim adalah Gemini. Mereka terbilang cukup pemalu di atas ranjang. Walaupun terkenal romantis, tapi Gemini kurang bisa menunjukkan gairah terbaiknya saat berhubungan intim dengan pasangannya. Gemini pun termasuk pribadi yang jarang sekali menikmati kehidupan ranjangnya. 

3. Cancer



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"