4 Zodiak yang Bakat Kaya, Karena Pintar Mengatur Keuangan dan Jago Menabung

4 Zodiak yang Bakat Kaya, Karena Pintar Mengatur Keuangan dan Jago Menabung

Mengurus dan mengelola keuangan memang susah-susah gampang ya. Apalagi untuk sebagian orang yang punya bakat atau hobi belanja dan hedon. Meskipun penghasilan banyak pun, semisal kamu tidak pandai dalam mengatur keuangan, hidupmu ke depannya bisa saja terganggu dan tidak seimbang.

Jadi, alangkah baiknya untuk selalu bisa mengendalikan diri dan membedakan, mana yang keinginan dan mana kebutuhan. Selain itu juga, usahakan untuk selalu menyisihkan minimal 15% penghasilan untuk ditabung.

Di antara 12 zodiak, ternyata ada 4 zodiak yang selalu bisa mengatur keuangan dengan baik. Dan bisa diandalkan untuk persoalan finansial. Siapa aja sih zodiak yang pandai mengatur keuangan dan gemar menabung? 

1. Virgo

Contoh laporan keuangan harian (youtube.com)

Virgo adalah zodiak yang memang selalu konsisten dalam bidang finansial. Virgo selalu bisa menjalani hidup seimbang, antara hal material dan nonmaterial. Selain itu, Virgo juga dikenal selalu berkepala dingin dan hampir tak pernah impulsif jika berkaitan dengan persoalan keuangan.

2. Capricorn

Capricorn memang zodiak yang terkenal pekerja keras dan pandai merencanakan sesuatu. Itu juga yang membuat zodiak Capricorn tidak suka menghambur-hamburkan uang. Mereka merasa sayang bahwa uang yang mereka dapatkan dengan susah payah harus dihabiskan dengan mudah. 

3. Taurus



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"