4 Zodiak Punya Kecenderungan Pansos Karena Suka Dapat Banyak Perhatian, Kamu Termasuk Gak Ya?

4 Zodiak Punya Kecenderungan Pansos Karena Suka Dapat Banyak Perhatian, Kamu Termasuk Gak Ya?

Buat kamu yang generasi anak zaman now tentu sudah tidak asing dengan istilah panjat sosial atau pansos. Istilah ini ditujukkan buat mereka yang suka caper atau cari perhatian banyak orang. Tujuan dan motifnya pun berbeda-beda, bisa ingin viral atau hanya ingin dikenal dalam suatu lingkungan. Rupanya, kecenderungan karakter ini juga bisa diketahui melalui zodiak loh! Berikut 4 zodiak yang suka pansos karena ingin dapat banyak perhatian.

1. Gemini

Zodiak Suka Pansos 1 (Liputan6)

Tidak hanya pandai beradaptasi, pemilik zodiak Gemini juga terkenal pintar dalam berbaur dan bersosialisasi dengan berbagai kalangan. Kecerdasan yang mereka miliki juga membentuk Gemini menjadi pribadi yang sering mencari peluang menguntungkan dalam setiap kesempatan. 

Tapi karena tuntutan sosial yang tinggi, tidak jarang Gemini kerap jadi sosok yang suka memamerkan apa pun yang mereka punya demi mendapat perhatian dari banyak orang. Gemini biasanya tidak mau kalah dengan orang lain kalau sudah menyangkut hal yang berkaitan dengan 'pengakuan'.

2. Sagitarius

Mereka yang punya zodiak Sagitarius terkenal dengan jiwanya yang muda dan cinta petualangan. Sagitarius juga suka mencoba hal-hal baru. Salah satunya, mencoba memberi pencitraan tertentu pada dirinya agar menarik perhatian banyak orang. Karakternya yang cuek dan blak-blakan juga membuat mereka tidak takut dan tahan banting terhadap serangan orang yang tidak suka padanya.

3. Leo



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"