4 Zodiak Paling Sering Bikin Mantan Kangen Karena Perhatian Dan Kasih Sayangnya, Nomor 3 Tipe Yang Susah Dicari

4 Zodiak Paling Sering Bikin Mantan Kangen Karena Perhatian Dan Kasih Sayangnya, Nomor 3 Tipe Yang Susah Dicari

Putus cinta  memang bukan hal yang menyenangkan. Tidak jarang, perpisahan meninggalkan kesedihan yang mendalam. Terlebih, keputusan untuk putus diambil terlalu cepat tanpa perlu memikirkannya matang-matang. Hal ini tidak jarang menimbulkan rasa penyesalan yang mendalam.

Hingga akhirnya, mereka benar-benar merindukan pasangannya setelah berpisah. Belum lagi, mereka telat menyadari kalau pasangannya begitu tulus dan perhatian. Berikut ini empat zodiak  yang sering membuat mantan kangen karena perhatian dan kasih sayangnya.

1.    Taurus

Foto: Zodiak Bikin Mantan Kangen (Grid.ID)

Mungkin Taurus dikenal sebagai pribadi yang membosankan. Mereka bukan tipe orang yang ceria. Meski begitu, Taurus termasuk pribadi yang menyenangkan, cinta damai serta pendiam. Namun, Taurus akan selalu mendukung pasangannya dalam situasi krisis apapun. Hal ini yang membuat mereka banyak diinginkan untuk seseorang yang sedang dalam kesulitan. Ini juga yang jadi salah satu dari banyak alasan kenapa Taurus sangat dirindukan oleh mantan yang menyesal putus dari mereka.

2.    Aries

Walaupun Aries terkenal kurang emosional, tapi mereka selalu punya pandangan hidup yang positif. Saat pasangannya berada dalam suasana hati yang buruk, Aries akan datang menghibur. Mereka memastikan pasangannya mendapatkan kebahagiaan serta dukungan. Karakter itulah yang membuat mantan kekasihnya merasa kehilangan. Terlebih saat Aries berhasil move on dan menemukan pasangan baru, mantan sangat menyesal.

3.    Cancer



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"