4 Zodiak Ini Nggak Bisa Menjaga Kebersihan! Jangan Ditiru, Ya

4 Zodiak Ini Nggak Bisa Menjaga Kebersihan! Jangan Ditiru, Ya

Kebersihan adalah sebagian dari iman. Tapi, kalo malas melanda, kotor pun sering nggak dipikirkan. Meskipun orang tua memarahi, kebersihan hanya terjaga sementara.

Eits, jangan sampai kalian terserang penyakit gegara nggak menjaga kebersihan, ya. Apalagi musim hujan sepert ini, penyakit mudah datang dan menyerang! Khususnya di tempat-tempat yang nggak terjaga kebersihannya.

Berantakan (wajibbaca.com)

Jangan seperti 3 zodiak di bawah ini. Konon katanya, mereka sulit banget kalo disuruh untuk menjaga kebersihan. Jangan ditiru, ya.

Sagitarius

Sosok Sagitarius sebenarnya penuh dengan semangat positif. Nah, saking positifnya, doski suka banget untuk melakukan kegiatan di luar rumahnya Hasilnya, kebersihan kamar maupun rumah pun jarang diperhatikan. 

Wanita aktif (pexels.com)

Kalo merasa capek, semua hal itu tumpuk sesuka hati. Dan kalo kalian seorang Sagitarius, lebih baik dipikirkan ulang, deh. Menjaga kebersihan juga penting, lho.

Libra

Banyak orang mengenal Libra itu susah diajak bersih-bersih. Katanya sih hasil dari kebiasaan sejak kecil. Hal itu pun membuatnya jadi kesulitan untuk menjaga kebersihan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"