4 Zodiak Ini Nggak Berani Nonton Film Horor, Cari Aman atau Penakut?

4 Zodiak Ini Nggak Berani Nonton Film Horor, Cari Aman atau Penakut?

Segala sesuatu yang berbau horor memang bikin merinding, ya Gengs. Sensasi melihat hantu, entah di dunia nyata atau layar kaca memang bikin jantung berdebar dan serasa mau copot. Namun, bukan berarti semua orang takut hantu. Ada kok beberapa orang yang justru suka saat diajak melihat film horor. 

Sayangnya, lima zodiak ini justru kebalikannya, nih. Mereka akan menolak mentah-mentah ajakan kamu menonton film horor, bahkan mendengar ceritanya saja mereka udah nggak sanggup. Apakah zodiak kamu masuk ke dalam kategori berikut ini? Yuk, simak bareng-bareng! 

- Cancer

Cancer adalah zodiak yang selalu mengedepankan rasa aman dan nyaman. Saat di dalam rumah pun, mereka bakal memeriksa kembali keadaan rumah. Misal, pintu gerbang sudah ditutup atau belum. Kalau belum, Cancer langsung merasa cemas. 

Ketakutan Cancer pun merembet soal masalah hantu. Mereka cenderung takut dengan sosok tak kasat mata itu. Saat diajak menonton film horor, Cancer akan menolak mentah-mentah dan merekomendasikan genre film yang lain. 

Ilustrasi Takut Nonton Film Horor (KlikDokter)

- Pisces

Memiliki imajinasi yang sangat kuat, Pisces mudah ketakutan saat menonton film horor. Zodiak berlambang ikan satu ini akan membayangkan sosok hantu di film muncul di sebelah mereka. So, butuh waktu agak lama bagi zodiak lain mengajak Pisces menonton film horor. 

- Virgo

Virgo memang terlihat kuat di luar. Namun, bukan berarti tiada yang mereka takutkan sama sekali. Mereka juga lumayan takut dengan hantu. Setelah dengan terpaksa menonton film horor, adegan demi adegan akan terbayang di benak Virgo. Kalau pun bersedia nonton film horor, mungkin mereka akan tutup mata sepanjang film.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"