4 Zodiak Cewek Paling Manja Tapi Bikin Kesal Cowok Karena Egois Dan Suka Ngambek, Semoga Bukan Kamu Ya!

4 Zodiak Cewek Paling Manja Tapi Bikin Kesal Cowok Karena Egois Dan Suka Ngambek, Semoga Bukan Kamu Ya!

Memiliki hubungan asmara yang sehat dan penuh kebahagiaan tentu merupakan impian setiap pasangan. Tapi ternyata, tidak semua orang bisa mendapatkannya. Pasalnya, di dalam sebuah hubungan pasti ada perbedaan yang bisa membuat sebuah hubungan terganggu. 

Salah satunya adalah sifat buruk dari salah satu pasangan. Tanpa mereka sadari, kepribadian tersebut membuat hubungan menjadi tidak nyaman dan akhirnya berujung perpisahan. Berikut ini, 4 zodiak cewek yang terkenal paling manja tapi egois dan membuat pihak cowok kesal. 

Sagitarius

Zodiak Manja Bikin Kesal (Hipwee)

Pemilik zodiak Sagitarius cenderung tertutup. Meski begitu, mereka bisa menjadi sosok yang lucu dan manja. Walaupun Sagitarius juga tidak lepas dari sifat buruknya yang akan langsung diam seribu bahasa saat marah. Hal ini tentu saja membuat pasangannya bingung. Terlebih lagi, cewek Sagitarius cenderung sulit untuk memaafkan dan sering mengungkit kesalahan pasangan yang akhirnya membuat pihak cowok kesal dan tidak nyaman.

Aries

Cewek berzodiak Aries terkenal dengan sosoknya yang agresif, tidak sabaran dan penuh emosi. Mereka bisa ngambek dan ngamuk berlebihan jika ada sesuatu yang terjadi di luar kehendaknya. Emosi Aries juga cenderung meledak-ledak dan tidak terkontrol. Jadi tidak usah heran kalau para cowok yang punya pasangan Aries akan tertekan hingga ujungnya menjadi tidak betah dan mengajak putus.

Leo



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"