4 Perilaku Aneh Anjing dan Artinya, Mengendus Pantat Adalah Cara Bersosialisasi

4 Perilaku Aneh Anjing dan Artinya, Mengendus Pantat Adalah Cara Bersosialisasi

Semua orang tahu bahwa anjing sangat ramah dan suka bermain. Tetapi anjing juga punya perilaku tidak pasti yang kadang kamu gak tahu apa artinya.

Seringkali sangat sulit bagi orang untuk mengetahui dan memahami isyarat sosial dan bahasa tubuh anjing mana pun. Berikut ini beberapa arti dari perilaku aneh anjing kamu gengs

Perilaku eneh anjing (cnbc.com)

1. Mengendus pantat anjing lainnya

Nah, seperti yang kita semua tahu bahwa bagaimana anjing punya indera penciuman yang bagus. menggunakan indera pencium adalah perilaku dominan anjing.

Mungkin kamu gak habis pikir ketika melihat anjing berjalan di depan anjing lain dan mulai mengendus-endus. Bahkan mengendus pantat anjing lainnya.

Jadi mereka memiliki kelenjar bagian dalam di ekor mereka yang dapat memberikan informasi lebih pribadi kepada anjing setelah mengendus seperti apa jenis kelamin mereka, apa status reproduksi mereka dan seberapa sehat mereka.

Bau kelenjar ini unik untuk setiap anjing tergantung pada rasnya seperti sidik jari manusia yang menyaring setiap informasi individu.

Dalam dunia anjing, bau pantat adalah cara yang diterima dan disetujui secara sosial untuk mengetahui soal anjing lain. Untuk mengetahui asal anjing lain itu dari mana, bagaimana keadannya dan mau gak berteman.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"